Sesosok Jasad Perempuan Ditemukan Terapung di Saluran Irigasi di Magelang

BNews—MAGELANG— Sesosok jasad ditemukan mengambang di saluran irigasi di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Sabtu (5/11/2022) siang WIB.

Kapolsek Muntilan, AKP Abdul Muthohir mengungkapkan, kronologi penemuan bermula saat saksi satu, MU (65) tengah mengangkut padi sekira pukul 13.30 WIB. Saksi satu melihat sesuatu yang mengambang di saluran irigasi.

”Setelah didekati ternyata mayat mengapung dan saksi satu langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi dua, MA (57),” ungkapnya.

”Selanjutnya kedua saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada kades setempat dan kades melapor ke Polsek Muntilan,” sambungnya.

Usai mendapat laporan tersebut, lanjut Muthohir, dirinya dan anggota Polsek Muntilan bersama kades dan petugas medis dari puskesmas setempat mendatangi TKP. Serta menghubungi tim Inafis Polres Magelang.

”Berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan saksi dari keluarga, diketahui korban berinisial MTS (72), perempuan, beralamat di Kecamatan Salam,” imbuhnya.

Muthohir menjelaskan, hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Muntilan yang didampingi Inafis Polres Magelang, korban memiliki tinggi badan 150 sentimeter.

”Secara umum dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda aniaya/kekerasan,” jelasnya.

Tambah Muthohir, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!