IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Taman Wisata Kyai Langgeng Beri Diskon Harga Tiket Masuk

BNews—MAGELANG—Taman Kyai Langgeng mengadakan promo harga tiket untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-33 pada 15 September mendatang. Promo hanya berlangsung untuk satu hari saja pada tanggal tersebut.

Direktur Utama PDOW Taman Kyai Langgeng, Edy Susanto membenarkan terkait promo harga tiket tersebut. ”Betul (promo harga tiket) khusus tanggal 15 September 2020 karena hari ulang tahun Taman Kyai Langgeng,” katanya kepada Borobudur News saat dihubungi, hari ini (3/8/2020).

Dia mengatakan, promo pada 15 September 2020 mendatang yakni harga tiket yang semula Rp 24.000 setiap hari Senin-Jumat menjadi Rp 15.000 pada hari Selasa (15/9/2020) yang bertepatan dengan Hari jadi Taman Kyai Langgeng ke-33.

”Dengan Rp 15.000 per orang, pengunjung dapat menikmati 10 wahana yang sudah ditentukan secara gratis,” jelasnya.

Ditengah kondisi pandemi Covid-19, pengelola Taman Kyai Langgeng tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Seperti pembatasan jam operasional yakni mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB, semua yang masuk ke kawasan diimbau untuk mengenakan masker, cuci tangan di tempat yang sudah disediakan, cek suhu tubuh dan menjaga jarak minimal 1 meter.

Kemudian jumlah pengunjung per harinya juga dibatasi untuk meminimalir potensi penyebaran virus corona di lahan seluas 27,36 hektare tersebut. Terdapat beberapa wahana yang dapat menjadi media pembelajaran bagi anak-anak serta pengetahuan bagi pengunjung yakni Anjungan Dirgantara, Taman Satwa, Taman Langka, Desa Buku (Perpustakaan), Replika Pesawat Terbang.

Selain itu, ada wahana petualangan yan diantaranya adalah Bioskop 6D, Flaying Fox, Kereta Mini, Mobil Keliling, kiddi town dan ufo car. Kemudian wahana permainan, antara lain sepur mini, becak mini, komedi putar, komedi layang, bianglala, bom-bom car, dan sepeda tandem.

Loading...

Dalam kompleks Taman Kyai Langeng juga ada wahana air yang terdiri dari kolam renang, water ball, hand boat, kereta air dan becak air. Serta ada wahana baru yakni Jurang Koco Gunung Mujil yang dibangun di bibir jurang diatas Sungai Progo.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Wahana ini berbentuk jembatan yang terbuat dari kaca tebal transparan. Bila cuaca cerah, pengunjung pun dapat melihat pesona keindahan Gunung Sumbing. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: