Tertangkap Saat Buang Bayi Di Kebun Bambu, Pasangan Kekasih ini Dinikahkan

BNews–NASIONAL– Pasangan muda mudi ini akhirnya dinikahkan setelah melakukan perbuatan kejinya. Dimana mereka adalah IDM, 20, dan AS, 20, tertangkap setelah membuang bayi hasil hubungan gelap di sebuah kebun di daerah Neglasari, Jasinga, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat dalam keterangannya menuturkan, berawal ketika warga Neglasari, Jasinga menemukan bayi berusia satu hari, pada Minggu (19/12/2021).

“Para pelaku ini berhasil diamankan hanya berselang beberapa jam dari penemuan bayi tersebut,” Fajar mengkonfirmasi, Rabu (22/12/2022).

Dari hasil penyelidikan tersebut Polsek Jasinga berhasil mengamankan dua orang tersangka berinisial IDM dan AS di rumahnya masing-masing. Dan berdasarkan mengakui telah membuang bayi yang baru saja dilahirkan secara paksa.

Adapun motif membuang bayi, Hidayat mengungkapkan, kedua tersangka IDM dan AS ini statusnya belum menikah dan hamil di luar nikah.

“Hal tersebutlah yang membuat kedua tersangka ini membuang bayi hasil hubungan gelapnya di kebun bambu yang berada di desa Neglasari,” katanya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatan kedua pasangan itu, kedua pelaku pun bersedia untuk dinikahkan.

Bertempat di Polsek Jasinga, disetujui kedua orang tua pelaku dengan disaksikan Kades telah menikahkan IDM dan AS.

Kapolsek Hidayat menambahkan, atas perbuatannya tersebut kedua tersangka yakni IDM dan AS juga dijerat Pasal 305 KUHP.

Yakni tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 tahun 6 bulan. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: