Terungkap, Ini Identitas Jasad Pria Asal Ngluwar yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

BNews–NGLUWAR-– Kasus penemuan mayat pria dalam kos di daerah Maguwoharjo Kecamatan Depok Kabupaten Sleman terungkap identitasnya (9/6/2020). Ia merupakan seorang sales berasal dari Kabupaten Magelang.

Hal tersebut diketahui setelah jenazah tersebut dimakamkan dini hari tadi di Desa Plosogede Kecamatan Ngluwar. Korban diketahui bernama Anis Taufiq, 42, seorang duda dengan dua orang anak.

Kapolsek Ngluwar AKP I Wayan Sudiarta membenarkan proses pemakaman korban tersebut. “Kami amankan prosesi pemakaman yang dilakukan dini hari tadi pukul 02.00 wib (10/6/2020). Proses pemakaman dilakukan olehenam orang dari tim Gugus Tugas Covid-19 Desa lengkap menggunakan APD,” katanya.

“Jenazah ini meninggal di dalam kamar kos daerah Depok Kabupaten Sleman. Ditemukan Senin malam sekitar pukul 18.30 wib dan ditangani petugas kepolisian setempat,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun Borobudurnews.com , korban ini diduga sudah meninggal dunia sejak hari Minggu 7 Juni 2020. Diketahui juga korban sejak hari Sabtu sudah merasa kelelahan dan sakit, disuruh periksa oleh tetangga kos tidak mau.

Korban ditemukan setelah tetangga kos mencium bau busuk dan melapor ke pemilik kos Senin petang (9/6/2020). Selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, dan dievakuasi oleh PMI Kabupaten Sleman pukul 20.20 wib dibawa ke RS Bhayangkara Jogja.

Jenazah dibawa ke pemakaman daerah Plosogede Ngluwar berangkat dari RS Bhayangkara sekitar pukul 01.00 wib tadi. Dan telah dimakamkan pukul 02.00 wib dengan protokol kesehatan. (bsn)

2 Comments
  1. borobudur koplak news says

    adminnya bodoh banget. nama pasien itu tidak boleh disebar. itu rahasia di bidang kesehatan. amatir banget. gak profesional. ndeso katrok.

  2. Nanang Polis says

    Bantu jawab… Itu pasien apa ya mas? Kayake itu kasus penemuan mayat dalam kos

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: