Tetap Dirumah, ODP di Kabupaten Magelang Terus Bertambah

BNews–MUNGKID– Pemerintah Kabupaten Magelang menyampaikan update data penanganan Covid-19 di wilayahnya hari ini (2/4/2020). Dilaporkan ada penambahan orang dalam pemantauan (ODP) dan penurunan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Hal itu disampaikan olej Asisten Administrasi Umum Pemkab Magelang Asfuri Muhsis. “Hingga Selasa sore tadi pukul 15.00 wib, untuk ODP bertambah menjadi 335 orang,” katanya.

Ia menyebutkan jumlah ODP sehari sebelumnya 325 orang. “Hari ini terdapat 15 orang lolos pantau. Namun ada penambahan 25 orang ODP baru sehingga total 335 orang ODP,” imbuhnya.

Sedangkan untuk PDP mengalami penurunan hanya tinggal 22 orang .   “Jumlah PDP sebelumnya terdapat 43 orang PDP. Dan hari ini terdapat 26 orang dinyatakan sembuh, Namun terdapat penambahan 5 orang PDP baru sehingga total saat 22 orang,” ujarnya.

“Untuk kasus positif corona warga Kabupaten Magelang terkonfrimasi 2 orang. Dan untuk yang meninggal dunia hingga hari ini sudah 4 orang,” tegasnya.

“Untuk warga Kabupaten Magelang yang menjad PDP tersebut saat ini masih menjalani perawatan di beberapa Rumah Sakit. Yakni di RSUD Muntilan, RSU Tidar, RST dr Soejono dan RSJ Kramat Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: