Tolong…Warga Secang Magelang Hilang Usai Mandi di Sungai

BNews–SECANG-– Seorang warga Secang dikabarkan hilang setelah pamit mandi di sungai, kemarin siang (19/8/2020). Ia adalah Eksan Aji Saputra, 30, warga Prayan Desa Pucang Kecamatan Secang Kabupaten Magelang.

Salah satu tetangganya, Kusworo mengatakan bahwa tetangganya tersebut setiap harinya bekerja menjadi tukang parkir di Pasar Pucang. “Dia setiap kali memang pergi ke sungai Grogoyudan untuk mandi. Dan Kamis siang ia pergi ke sungai tersebut sekitar pukul 14.00 wib dengan jalan kaki,” katanya.

Menurut keterangan ibunya, lanjut Kusworo bahwa Eksan setelah pulang dari pasar pamit mau mandi di pancuran sungai di Dusun KR.Wetan, karena memang setiap harinya kesitu.

“Ayahnya Suparno sempat menyusul karena alat mandi sudah dibawah Eksan. Saat disusul Eksan tidak ada lokasi, ayahnya mandi dengan alat mandi yang dibawa eksan tergelatak di bawah pancuran,” imbuhnya.

Ayahnya tanpa curiga sedikitpun mandi seperti biasa dan selesai langsung pulang ke rumah.

“Waktu semakin sore Eksan juga tak kunjung pulang ke rumah. Hingga waktu mahrib dan semakin petang pihak keluarga baru sadar anaknya belum pulang,” ujarnya.

Menyadari hal tersebut, pihak keluarga dibantu warga mencoba mencarinya. Tak berselang lama Tim SAR Gabungan dan Polsek Secang juga datang ikut membantu.

Loading...

“Hingga pukul 23.00 wib Eksan belum diketamukan. Dan informasi dari petugas akan dilanjutkan Kamis apgi (20/8/2020) untuk proses pencariannya,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: