Tragis, Hendak Berangkat Pramuka Dua Pelajar ini Tewas Kecelakaan

BNews—TEGALREJO— Kecelakaan Lalu Lintas di jalan raya Tegalrejo-Kopeng akibatkan dua pelajar tewas siang tadi (24/8). Dua pelajar tersebut yakni Muhamad Amri Mahfud, 16 remaja asal Dusun Dawukan Desa Lebak Kecamatan Grabag dan rekannya yang membonceng Ahmad Ma’ruf Ulul Azmi, 15 merupakan remaja asal Banyusari Tegalrejo Magelang.

 

Kedua pelajar MAN Tegalrejo tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas saat berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Astrea Grand dengan Nomor  Polisi AA-4861-VB yang bertabrakan dengan mobil Pick Up Mitsubishi L300 dengan Nomor Polisi  H-1694-MH. Kejadian tersebut setelah mereka berdua melaksanakan sholat Jumat di Masjid daerah Krutuk Sidoharjo Tegalrejo dan hendak berangkat ke exskul Pramukan di sekolahnya, namun sesampainya di TKP tepatnya di depan Kantor Pos Tegalrejo masuk daerah Krajan Desa Tegalrejo Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang mengalami kecelakaan sekitar pukul 14.30 wib.

 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Magelang. IPDA Abdul Rachman Virga dalam dumpnya menjelaskan bahwa kronologi kejadian bermula Honda Astrea Grand yang dikendari pelajar tersebut melaju dari arah Salatiga ke arah Magelang melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di tempat kejadian didepannya melaju sebuah sepeda motor dan mobil yang tidak diketahui.

 

“ Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi mata, pelajar ini berusaha mendahului dua kendaraan didepannya namun secara  bersamaan dari arah berlawanan melaju Kbm Pick Up Mitsubishi L300 tersebut,” katanya.

 

 

“Pelajar tersebut berusaha mengerem mendadak sehingga oleng dan terjatuh, dan karena jaraknya sudah terlalu dekat akhirnya pelajar yang berboncengan tersebut tertabrak mobil Pick Up Mitsubishi L300 yang dikendarai  Dwi Pramudianto, 25 warga Pakis Magelang yang akhirnya oleng ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan juga,” imbuhnya.

 

LAKA LANTAS : Kedua pelajar itu langsung dievakuasi petugas menggunakan mobil strada Polsek Tegalrejo untuk dilarikan ke RST Dr.Soedjono Magelang (24/8)--(Foto--Istimewa)
LAKA LANTAS : Kedua pelajar itu langsung dievakuasi petugas menggunakan mobil strada Polsek Tegalrejo untuk dilarikan ke RST Dr.Soedjono Magelang (24/8)–(Foto–Istimewa)

 

Warga dan petugas Polsek Tegalrejo Polres Magelang langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban yang bersimbah darah di tengah jalan untuk dilarikan ke RST Dr.Soedjono Magelang. “Untuk korban Muhamad Amri Mahfud, 16 tidak bisa diselamatkan dan meninggal saat perjalanan ke RST,” papar Ipda Abdul Rachman Virga.

 

 

Sementara rekannya yang memboncang Ahmad Ma’ruf Ulul Azmi, 15 akhirnya juga meninggal dunia di RST setelah mendapat pertolongan medis. “Kedua korban memang menderita luka yang cukup parah dibagian kepala dan leher, karena saat berkendara mereka tidak menggunakan helm,” tegasnya.

 

“Kini jenazah korban sudah diambilpihak keluarga untuk dibawa pulang kerumah duka, dan selanjutnya akan dimakamkan di TPU desa masing-masing,”pungkasnya. (bsn)

 

KLIK VIDEO EVAKUSI DUA PELAJAR TERSEBUT

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: