Unik, Buah Pohon Pisang di Tegalrejo Tumbuh di Tengah Batang

BNews–TEGALREJO– Ada yang unik pada sebuah pohon pisang di wilayah Tegalrejo Magelang ini. Dimana biasanya buah pisang tumbuh di panggkal pohon, namun kali ini berbuah di tengah batang pohon.

Pohon pisang tersebut diketahui berjenis Patilan atau patian milik Kurdi warga Dusun Bungkus Rejo Desa Tegalrejo Kecamatan Tegalrejo. Sontak kejadin tersebut membaut warga sekitar penasaran sehingga berkumpul melihatnya.

“Saya baru sadar pada hari Minggu pagi, kok seperti ada yang tidak biasa pada salah satu pohon pisang milik mertua saya tersebut,” ungkap Miftah yang merupakan menantu Kurdi.

Disebutkanya, hanya satu batang pohon tersebut yang tampak aneh dari pohon pisang lainnya. “Pohon pisang lainnya yang berdekatan tampak normal karena berbuah seperti umumnya. Cuman ada satu batang itu yang aneh mengeluarkan buah pisang jajang di tengah-tengah batang,” jelasnya.

Ditanya apakah tetap akan di panen, Mifta mengungkapkan meskipun di panen rasanya biasanya tidak enak. “Ya kita tunggu saja besok kalau sudah besar dan matang akan seperti apa. Ini merupakan kuasa Illahi,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
1 Comment
  1. mamah muda says

    kecewa dengan agen betting yang pernah anda jumpai tidak sesuai expetasi,
    langsung bergabung bersama kami yang tidak akan mengecewakan anda,
    dan berani memberikan banyak pilihan bonus sesuai yang anda inginkan,
    buktikan sekarang juga di poker165,co / situsjadul,com 🙂

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: