Update Kecelakaan Karambol di Canguk Magelang: 1 Meninggal 2 Kritis

BNews—MAGELANG— Kecelakaan karambol yang melibatkan truk tangki bermuatan semen curah dengan beberapa kendaraan di Canguk menelan korban jiwa. Sat Lantas Polres Magelang Kota mengungkapkan, dugaan sementara truk mengalami rem blong.

Wartawan Borobudur News dilokasi kejadian melaporkan, sementara ada lima sepeda motor yang menjadi korban. Sementara yang terkonfirmasi satu pengendara dilaporkan meninggal dan dua kritis.

Sumber: istimewa

Kanit Lantas Polres Magelang Kota, IPDA Pungky membenarkan kejadian tersebut. ”Kecelakaan antara truk tangki H 8192 QA dan lima sepeda motor,” kata dia kepada Borobudurnews, di lokasi kejadian, sore ini (16/7/2020)

Pungky menjelaskan, bahwa keterangan sementara yang didapat bahwa truk tersebut mengalami rem blong dan saat di lampu lalu lintas, menabrak lima sepeda motor. ”Koban sudah dirumah sakit, namun untuk lebih lanjut saya belum tahu karena saya masih di TKP hingga kini,” jelasnya.

Sepeda motor ringsek tak berbentuk usai tertabrak truk tangki pengangkut semen curah.

Lanjutnya, saat ini masih proses penyelidikan termasuk sopir truk yang kini telah diamankan. ”Kami masih mendalami terkait kasus laka lantas ini,” imbuh Pungky.

Loading...

”Untuk proses evakuasinya lebih dari satu jam,” sambungnya.

Telihat saat evakuasi berlangsung, membuat kemacetan panjang dan banyak warga yang berada disekitar lokasi kejadian. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: