Viral Abang Siomay Batagor Bawa HT, Warganet: Sepertinya Dia Intel Lagi Nyamar

BNews—NASIONAL— Seorang pria pedagang siomai yang berjualan di tepi jalan ini dicurigai sebagai intel. Bukan tanpa sebab, dugaan itu muncul lantaran pedagang siomai tersebut tampak membawa benda misterius diduga handy talkie (HT) di pinggang.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @pisanglumut di TikTok pada 18 Desember 2020 lalu. Dalam unggahan berupa video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang abang penjual siomai tengah melayani pembeli.

Sang pembuat video kemudian menyebutkan bahwa pedagang siomai tersebut baru saja berjualan di tempat itu. Saat direkam, abang pedagang siomai itu pun hanya tersenyum sambil membersihkan beberapa bagian gerobaknya.

”Tukang siomay baru depan gudang, ternyata (emoji polisi) bos,” kata perekam video seperti dikutip Borobudur News, Kamis (25/2).

Membawa gerobak, berbusana kemeja kotak-kotak dan celana jin rapi serta topi terbalik, sekilas penjual siomai tersebut terlihat normal seperti para pedagang keliling pada umumnya. Namun, pembeli yang merekam tiba-tiba melihat benda misterius, berbentuk kotak dan berukuran sebesar telepon genggam yang diduga sebagai HT.

Konon, benda tersebut identik dengan seorang intel yang sedang menyamar. ”Lagi enak-enaknya makan somai, tetiba kijang satu masuk, kijang satu target sudah masuk perangkap,” sebut akun pengunggah video.

Tak diketahui fungsi sebenarnya HT tersebut, tapi kini video itu telah viral dengan ditonton hingga lebih dari satu juta kali dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam komentar kemudian diberikan warganet, kebanyakan yang merasa curiga dengan penjual siomai tersebut.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

”Cuma hanya ada dua kemungkinan. 1, intel menyamar jadi Kang Batagor. 2, Kang Batagor yang nyamar jadi intel,” kata @mac_millan_.

”Sepertinya itu intel, dia lagi nyamar, mau nyari pengedar narkoba yang berkeliaran. Tapi tidak tahu juga deh soalnya Gua ngarang,” canda @calonpelindungibupertiwi.

”Besok-beosk buat para intel jangan pakai HT lagi. Pakai telepon aiyaiya guguk itu saja,” ucap @esteh_sa.

”Seharusnya jangan di-post dong, dia kan lagi nyamar. Kalau ketahuan gagal dong misinya,” terang @nisya123456.

”Woi kasihan intel-intel sekarang rahasianya kebongkar, dia yang mikir mau cosplay jadi apaan lagi biar gak ketahuan,” jelas @aje757.

”Pantesan kek Cuma lap-lap doang,” ungkap @janjiprastyo.

”Enak tau kalau yang jualan orang intel apalagi pas dia lagi sibuk. Malah kita disuruh bikin sendiri, ya, auto banyakin lah,” ujar @hentongg. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: