Waspada…Begal Payudara Beraksi di Mungkid dan Borobudur

BNews—MAGELANG—Peristiwa pelecehan seksual terjadi disekitar Jembatan Srowol Mungkid Magelang, kemarin sore (18/10/2020).

Kejadian tersebut dialami oleh seorang perempuan yang sedang berboncengan dengan ibunya menggunakan sepeda motor.

Kejadian tersebut dibagikan oleh akun @Teguh Jogj’progprogz di salah satu grub Facebook Info 4 Kota. Dia menjelaskan bahwa saudaranya mengalami pelecehan. Perilaku tak terpuji itu diduga dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor vario berwarna merah.

”Baru saja saudara saya berboncengan dengan ibu saya mengalami kejadian begal payudara,” tulisnya dalam unggahan digrub tersebut.

Dia menjelaskan, ibunya bahkan sempat dipukul dari arah belakang, kemudian perilaku tak senonoh itu dilancarkan oleh terduga pelaku. Usai kejadian itu, ia langsung mengejar terduga pelaku namun kehilangan jejak.

”Bagi cewek-cewek yang suka keluar malam harap hati-hati,” lanjutnya.

Salah satu warga juga melaporkan kejadian serupa ke admin Borobudurnews.com. Tak lama dari kejadian pertama aksi begal payudara diduga dilakukan pelaku yang sama. Kali ini terjadi di sekitar Jonalan Borobudur.

Loading...

”Hati-hati buat perempuan-perempuan yang keluar habis maghrib. Tadi tetanggaku sudah mau belok kerumahnya tiba-tiba ada yang ngikutin terus mepet taunya mau begal payudara,” ungkap saksi yang namanya enggan ditulis.

”Ciri-cirinya pakai vario tecno keluaran terbaru warna merah, pakai (helm) ink centro hitam kaburnya kea rah Candirejo, posisi tetanggaku tadi dari Jonalan,” sambungnya.

Saksi mengatakan, kejadian pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: