WOW! 5 Weton Ini Paling Bejo Menurut Primbon Jawa

BNews—MAGELANG— Sebagian masyarakat Jawa masih mempercayai hitungan weton. Yang mana digunakan untuk mengetahui nasib seseorang mulai dari jodoh, karakter, hingga keberuntungan rezeki.

Terkait keberuntungan alias bejo, ada lima weton yang dinilai paling beruntung. Meskipun, bejo atau keberuntungan juga datang karena kerja keras atau beberapa karakter yang membuat orang dengan weton tersebut selalu beruntung.

Berikut lima weton yang dinilai paling beruntung. Dilansir dari Sonora.id.

Rabu Pahing

Weton paling bejo dengan rezeki yang berlimpah ruah yaitu Rabu Pahing. Weton ini berada pada naungan tunggak semi dimana weton mereka selalu mendapatkan rezeki yang melimpah.

Adapun keistimewaan dari weton ini yaitu pintar dalam segala bisang ilmu. Mereka termasuk orang yang baikm tulus, ikhlas, sehingga sangat beruntung dalam hal pekerjaan.

Kamis Kliwon

Selanjutnya, weton paling bejo menurut primbon Jawa yaitu Kamis Kliwon. Weton ini termasuk dalam naungan wasesa segara.

Weton Kamis Kliwon juga memiliki sifat yang amat baik dan mendapatkan banyak rezeki. Weton yang satu ini juga memiliki karakter ikhlas, tulus, dan amat beruntung dalam hal pekerjaan.

Minggu Wage

Weton Ahad Wage berada di bawah naungan wasesa segara, ginuron keringan, dan dadi kayu. Wasesa segara artinya banyak rezeki dan baik budi pekertinya.

Ginuron keringan, artinya dihormati, disegani, dan sebagai sosok pengayom yang sangat baik.

Sedangkan dadi kayu¸yang bermakna dicintai banyak orang, berkedudukan tinggi, dan dianugerahi keberuntungan terus-menerus sepanjang hidupnya.

Jumat Kliwon

Jumat Kliwon termasuk weton bejo selanjutnya di bawah naungan tunggak semi. Weton yang satu ini akan selalu diberikan keberuntungan dan mendapatkan banyak rezeki.

Tak hanya itu, Jumat Kliwon juga berada dalam naungan hohan rembulan dimana hidupnya diselimuti kesejahteraan.

Kamis Legi

Sama halnya dengan weton sebelumnya, Kamis Legi merupakan weton yang berada di bawah naungan tunggak semi dan kuat kemenangan.

Naungan ini berarti membuat weton Kamis Legi selalu mendapatkan rezeki dan sering mendapatkan kemenangan serta keberuntungan dalam hidup.

Itulah lima weton yang dinilai paling bejo. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: