Yuk…ke Chinatown Expo, Sambut Imlek Ala Artos Mall

BNews—MERTOYUDAN— Tahun Baru Imlek sebentar lagi tiba. Kemeriahan menjelang perayaan terpenting masyarakat Tionghoa sudah terasa hingga ke Armada Town Square Mall (Artos).

Salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Magelang itu menggelar Chinatown Square Multi Expo di Atrium Hall. Mulai Sabtu, (11/1) hingga Kamis, (23/1) besok. Para pengunjung akan dimanjakan dengan tampilan dekorasi bernuansa Imlek yang meriah.

Public Relation Artos Mall, Dhea Aulia menjelaskan, dalam expo tersebut terdapat 21 stan yang menawarkan kebutuhan Imlek. Stan Armada Swalayan misalnya menjual beragam pernak pernik seperti lampion, amplop angpao, celengan, gantungan kunci, stiker dinding hingga pakaian anak dan dewasa.

”Harga yang ditawarkan beragam. Mulai Rp 5 ribu hingga 200 ribu,” kata Dhea, Sabtu (18/1).

Selain dari Armada Swalayan yang tiap tahun mengikuti expo, ada 15 stan lain yang hadir untuk memanjakan pengunjung. Diantaranya Anggi Kids, Naura, Rinoa, Nashkhee, Safira, Gebang Mas, Vemos, Shine & Glow serta Kids Shops. Kemudian Faeza, Toyz-Master, Dac Store, E-Fashion, Upsocks dan Pilar Ayu.

DPD PKS Magelang Ramadhan

”Hingga hari ini, barang yang paling banyak laku terjual adalah amplop angpao dan stiker hiasan untuk dinding” terang dia.

Ada juga stan Win Sportwear Fashion yang menyediakan pakaian dengan tema Imlek untuk anak-anak hingga dewasa. Sedang Miniso, Mr DIY, Payless, Erafone, Minimal, Buccheri, Matahari dan Buti mengadakan sale khusus untuk meramaikan perayaan Tahun Baru China.

”Masih ada serangkaian acara selanjutnya dalam waktu dekat ini. Diantaranya Nyoyo & Nonik Fashion Show tanggal 19 Januari di Atrium disusul Acrobatic Liong Dance tanggal 25 Januari 2020,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: