1000 Lampion Bakal Hiasi Telaga Bleder

BNews-GRABAG- Magelang akan menggelar festival keren Oktober mendatang. Festival Telaga Bleder “Water Latern 2017” akan tersaji selama dua hari.

 

Festival ini akan berlangsung di sebuah Telaga sensasional di Desa Ngasinan Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang. Telaga Bleder akan menjadi lokasi festival supporting Disparpora Kabupaten Magelang berkerja sama dengan Borobudur News, Info Borobudur, Pesona Wisata dan Genpi Jateng Karesidenan Kedu.

“ Acara akan digelar selama dua hari yakni tanggal 14-15 Oktober 2017,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Magelang Iwan Sutiarso saat memimpin rapat persiapan event ini.

Festival akan diisi dengan berbagai stand pameran dan kuliner dari UMKM Kabupaten Magelang, Perlombaan Kesenian Lokal, Pelepasan Bibit Ikan melem dari Dinas Peterikan Kabupaten Magelang, Lomba Perahu Dayung. “Acara puncak adalah Water Latern atau lampion air yang dinyalakan di atas telaga bleder tanggal 14 Oktober malam dengan diiringi penampilan music jazz,” imbuhnya.

Untuk Lampion air nanti pengunjung bisa membeli tiket lampion sekaligus tiket masuk obyek wisata telaga bleder ini sebesae Rp.50 ribu.”Nanti bisa pesan di kontak kontak yang tertera di panvlet yang sudah disebarkan sejak bulan ini,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: