4 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Januari 2024, Seru dan Menarik Ditonton saat Libur

BNews—MAGELANG— Netflix merupakan salah satu platform streaming film dan serial TV populer. Di tahun 2024, Netflix menghadirkan beberapa film dan serial seru yang siap menyambut penonton dengan cerita yang berasal dari berbagai negara dan genre.

Berikut ini beberapa rekomendasi film dan serial di Netflix yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengisi waktu luang:

The Brothers Sun

Bergenre komedi aksi, Michelle Yeoh berperan sebagai seseorang yang kocak namun serius. Serial ini mampu membuat penonton terhibur dan terikat pada alur cerita yang sulit untuk dilupakan. Serial ini tayang pada tanggal 4 Januari 2024.

Michelle Yeoh akan memerankan karakter seorang istri yang ditinggal meninggal oleh suaminya, seorang bos mafia. Cerita berfokus pada dua anak laki-lakinya dan mengisahkan kehidupan dua saudara keturunan Taiwan yang terpisah satu sama lain.

Lift

Film Netflix berjudul “Lift” hadir pada tanggal 12 Januari 2024, disutradarai oleh F. Gary Gray. Dalam kisah baru bergenre komedi aksi ini, Gray menghadirkan cerita tentang pencurian di udara yang melibatkan sekelompok pencuri internasional yang dipimpin oleh Cyrus Whitaker, diperankan oleh Kevin Hart.

Mereka berencana mencuri emas batangan senilai 500 juta dolar dalam penerbangan pesawat penumpang dari London ke Zurich yang berlangsung di ketinggian 12.000 meter. Gary Gray yang telah mengarahkan beberapa film aksi pencurian terkenal seperti “The Italian Job” dan “Be Cool,” kembali menyajikan karya menarik dengan judul “Lift.

Primbon

Film ini mulai tayang pada 18 Januri 2024. Dalam film ini, Rana dianggap hilang di pegunungan, tiba-tiba kembali ke rumah setelah satu minggu. Sang ibu yang yakin bahwa Rana telah kembali harus menghadapi konflik dengan keluarga besar yang meyakini bahwa ia bukanlah manusia.

Film Primbon akan membawa penonton ke dalam cerita yang berakar pada budaya Jawa, sesuai dengan judulnya. Cerita dimulai dengan kisah Rana, seorang gadis yang merupakan keturunan dari keluarga Jawa Kuno dan masih sangat memegang nilai-nilai tradisional

Air Mata di Ujung Sajadah

Film dengan genre drama keluarga ini mengisahkan tentang Aqilla, seorang ibu yang dipisahkan secara paksa dari anaknya. Aqilla telah dibohongi selama bertahun-tahun oleh ibunya yang memberitahunya bahwa anaknya telah meninggal.

Sebenarnya, ibunya telah memberikan anak Aqilla kepada seorang karyawan yang telah lama belum memiliki keturunan. Ketika sang ibu akan meninggal, Aqilla baru mengetahui bahwa anaknya masih hidup dan kini telah memiliki orang tua baru. Dengan kesadaran ini, Aqilla berusaha untuk menemukan anaknya dan berupaya membawanya kembali ke Jakarta.

Good Grief

Good Grief merupakan sebuah film bergenre drama komedi romantis Amerika yang disutradarai dan diperankan oleh Dan Levy. Film ini mengisahkan Marc, seorang seniman yang sedang berduka atas kematian pasangannya. Agar tidak berlarut dalam kesedihan, Marc mengajak dua orang sahabatnya berlibur ke Paris.

Di tengah keindahan kota tersebut, mereka tidak hanya menikmati waktu bersama, tetapi juga menghadapi berbagai rahasia dan kebenaran pahit yang mulai terungkap. Perjalanan ini memaksa mereka untuk merenung lebih dalam tentang diri sendiri dan hubungan tiga sahabat tersebut. Good Grief tayang di Netflix mulai 5 Januari 2024.

Sumber: katadata.co.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: