4 Weton yang Diramal Bakal Sukses Jika Jadi Pengusaha

BNews—MAGELANG— Manusia dilahirkan ke dunia memiliki bakat masing-masing. Menurut Primbon Jawa, ada beberapa weton yang dipercaya bakal sukses menjadi seorang pengusaha karena memiliki bakat berwirausaha.

Kira-kira apa saja weton tersebut? Apakah weton Anda salah satunya? Berikut ulasannya.

Kamis Legi

Kamis Legi menjadi weton yang diprediksi akan kaya raya ketika jadi pengusaha. Hal ini lantaran mereka memiliki etos kerja yang cukup tinggi. Selain itu, mereka juga cenderung mandiri dan melakukan semuanya sendiri. Sifat inilah yang wajib dimiliki oleh seorang wirausahawan.

Weton yang satu ini juga dikenal paling berkarisma dan bertanggungjawab. Meski begitu, mereka memiliki sifat sederhana dalam kondisi apapun tanpa memperlihatkan kekayaan.

Mereka sangat cocok jadi pengusaha karena mereka tidak cocok bekerja di bawah perintah dan tekanan orang lain. Adapun usaha yang cocok untuk weton ini yaitu yang berhubungan dengan peternakan, pertanian, hingga seniman.

Sabtu Wage

Selanjutnya, weton yang kaya raya ketika jadi pengusaha yaitu Sabtu Wage. Weton ini memiliki sifat lakuning lintang atau layaknya bintang. Ketika berada dikeramaian, weton yang satu ini lebih suka menyendiri.

Weton Sabtu Wage juga dikenal memiliki banyak sifat baik seperti tidak dendam dan tidak iri. Sifat inilah yang membuat Sabtu Wage selalu dilimpahkan rezeki.

Sabtu Wage emmang cocok menjadi pedagang appaun yang penting halal. Mereka dengan mudah mendapatkan kenikmatan.

Minggu Kliwon

Minggu Kliwon juga diprediksi sebagai weton yang sukses dan kaya raya ketika jadi pengusaha. Weton yang memiliki watak Lakuning Lintang ini diibaratkan dengan bintang-bintang.

Meski memiliki watak pendiam dan introvert, namun mereka memiliki pertemanan yang cukup baik karena sifatnya yang dermawan dan suka menolong.

Selain itu orang dengan weton ini memiliki sifat baik diantaranya adalah bijaksana, sederhana, pemaaf dan bertanggungjawab.

Senin Pahing

Senin pahing memiliki watak lakuning lintang. Jenis watak ini adalah orang yang tertutup. Kelahiran Senin pahing memiliki sifat yang menyukai kesendirian, sosoknya suka akan kesunyian dan mereka termasuk orang yang tidak banyak bicara.

Selain itu orang yang lahir pada hari Senin pahing termasuk orang yang wawasannya luas, cerdas dan menyukai kebersihan.

Weton Senin Pahing ini termasuk orang yang bertangan dingin sehingga jenis usaha apapun yang dilakukannya akan selalu menemui keberuntungan dan kemakmuran sepanjang hidupnya. (*)

Sumber: Sonora.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: