5 Rekomendasi Film yang Tayang November 2021, Seru untuk Ditonton!

BNews—MAGELANG— Meskipun pandemi masih belum berakhir, perlahan-lahan industri perfilman mulai bangkit. Tidak hanya perfilman Hollywood, perfilman Indonesia pun semakin membaik.

Semakin banyak film baru yang akhirnya tayang. Tak hanya itu, platform streaming seperti Netflix pun kian gencar meluncurkan film-film teranyar mereka.

Berikut ini adalah lima film terbaru yang bisa kamu saksikan baik di bioskop maupun di layanan streaming. Genrenya beragam, lho!

Eternals (3 November)

Film serial Eternals menceritakan dunia yang mulai memburuk pasca film Avengers: Endgame (2019). Penyebabnya adalah populasi manusia tiba-tiba muncul dengan cepat memicu kembalinya musuh tertua umat manusia, Deviant, yang siap untuk mengacau Bumi kembali dan dalam tujuh hari Daviant akan segera bangkit.

Ancaman ini membuat Dane Whitman (Kit Harrington) yang merupakan sosok abadi pun memanggil para pahlawan lainnya untuk membentuk tim dan bersama-sama melindungi manusia. Dulu, saat Thanos menyerang Bumi memang para pahlawan super ini tidak turun membantu karena mereka diperintahkan hanya ikut campur apabila Daviant yang beraksi.

Pahlawan super tersebut nantinya akan beranggotakan Ikaris (Richard Madden), Sersi (Gemma Chan), Kingo (Kumail Nanjiani), Makkari (Lauren Ridloff), Phastos (Brian Tyree Henry), Ajax (Salma Hayek), Sprite (Lia McHugh), Gilgamesh (Don Lee), Druig (Barry Keoghan), dan Thena (Angelina Jolie).

Spencer (5 November)

Spencer adalah film biografi Putri Diana (Kristen Stewart). Ceritanya akan berlatarkan masa di saat Diana mengikuti perjalanan akhir pekan di awal tahun 1990-an. Kala itu Diana menghabiskan liburan natal bersama para anggota keluarga kerajaan lainnya di perkebunan Sandringham, Norfolk.

Saat liburan itulah Diana memutuskan untuk berpisah dengan Pangeran Charles serta menanggalkan gelarnya sebagai anggota kerajaan. Dalam film ini akan ditampilkan wujud Putri Diana, putri yang dicintai banyak orang yang merasa lebih bahagia menjadi diri sendiri daripada menjadi seorang ratu

Ida Red (5 November)

Ida Red berkisah mengenai penjahat bernama Ida (Melissa Leo) yang tengah berjuang melawan penyakit mematikannya. Selain itu, ia juga harus membimbing putranya yang bernama Wyatt (Josh Hartnett) agar bisa menjalankan bisnis keluarga dengan baik.

Namun, suatu hari terjadi kesalahan sehingga yang membuat baik Ida maupun Wyatt dan beberapa anggota keluarga mereka yang lain menjadi incaran para agen FBI. Film satu ini juga dibintangi oleh nama-nama terkenal seperti Deborah Ann Woll, Sofia Hublitz, dan William Forsythe.

Paranoia (11 November)

Film bergenre drama dan thriller, Paranoia, mengisahkan tentang Dina (Nirina Zubir) yang tengah diburu oleh sang suami, Gion (Lukman Sardi) yang suka berbuat kasar. Dina kabur ke Bali bersama anaknya dan membawa barang berharga milik suaminya.

Suatu hari, Dina didatangi salah satu temannya dan menjadi curiga bahwa sang suami bisa kapan saja menemukan keberadannya sekarang. Di sisi lain, putrinya yang bernama Laura (Caitlin North Lewis) malah bertemu seseorang bernama Raka (Nicholas Saputra). Dina curiga bahwa Raka adalah salah satu dari orang yang dekat dengan sang suami. Apakah Dina dan anaknya dapat selamat dari ancaman suaminya?

Red Notice (12 November)

Red Notice menceritakan sebuah aksi perampokan yang mempertemukan agen FBI yang hebat, John Hartley (Dwayne Johnson) dan seorang penipu ulung bernama Nolan Booth (Ryan Reynolds). Kedua orang ini pun bekerja sama untuk meringkus buronan kelas kakap yang dijuluki ‘The Bishop’ (Gal Gadot).

Sang buronan ini diketahui akan mencuri telur Cleopatra sehingga John pun membutuhkan bantuan Nolan dan menjanjikan sesuatu jika ia mau bekerja sama dengannya. Hal ini pun membuat agen FBI dan penipu ulung ini berpetualang hingga ke penjuru dunia.

Untuk kamu yang sudah penasaran dengan aksi The Rock dan Ryan Reynolds, film ini bisa disaksikan mulai 12 November di Netflix. (*)

Sumber: IDN Times

1 Comment
  1. Fahrul says

    Ini netflix semua?
    Kayaknya yg ada the rocknya seru tuh

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: