5 Rekomendasi Lagu AKMU yang Cocok Temani Akhir Pekanmu

BNews—MAGELANG— Tak sedikit orang yang memilih menghabiskan hari Minggu dengan ngumpul bersama teman atau keluarga sambil ngobrol santai. Namun ada juga yang memilih ‘me time’ di rumah.

Nah, berikut ini lima rekomendasi lagu AKMU yang bisa jadi teman ‘me time’ di hari Minggu

1. How Can I Love The HeartBreak, you’re the one I love

Lagu How Can I Love The HeartBreak, you’re the one I love termasuk dalam album Sailing yang rilis pada 2019. Lagu ini menggambarkan sebua  hubungan yang mengalami keretakan, namun pasangan tersebut berusaha agar hubungan mereka tetap bertahan karena masing-masing dari mereka tidak ada yang ingin patah hati. Lagu bergenre pop ballad yang dibarengi suara sendu AKMU ini sangat terasa kesedihannya.

2. Farewell

Farewell juga termasuk salah satu lagu yang terdapat pada album Sailing. Sesuai dengan judulnya, Farewell menggambarkan tentang sebuah perpisahan dimana seseorang merasa harus beranjak pergi dan meninggalkan kenangan yang selama ini selalu bersamanya. Lagu yang memadukan genre pop dan ballad serta iringan musik folk ini terdengar sangat sendu.

3. Time and Fallen Leave

Time and Fallen Leave merupkan lagu unggulan dalam album berjudul sama yang rilis pada 2014 lalu. Lagu ini menceritakan tentang rasa kesepian dan kerinduan pada sebuah kenangan. Lagu ini seakan menegaskan bahwa tidak ada satupun upaya yang dapat mengembalikan masa lalu selain memaafkan dan melupakannya. Lagu bergenre pop folk ini diiringi petikan gitar akustik yang selaras sehingga menghasilkan nada sendu yang sempurna.

4. Last Goodbye

Last Goodbye merupakan lagu utama dalam album Winter yang dirilis pada 2017. Lagu ini   menunjuukkan sudut pandang dari seseorang yang sudah putus, namun dia ingin hubungannya berakhir secara baik-baik. Dia tidak ingin dikenang sebagai orang yang dibenci  karena sebenarnya dia masih memiliki perasaan kepada mantan kekasihnya. Lagu yang memiliki genre pop ini sangat pas untuk didengarkan saat malam minggu.

5. Will Last Forever

Will Last Forever juga termasuk dalam album Winter. Lagu ini menggambarkan sebuah hubungan dengan teman-temannya. Lagu ini juga mengungkap kerinduan sekaligus bernostalgia tentang masa kecil bersama teman-teman saat menuliskan impian mereka di pesawat kertas dan menerbangkannya bersama. Lagu sendu bergenre pop ballad yang diiringi alunan piano ini terasa sangat emosional. (*)

Sumber: yoursay.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!