Adu Banteng Dua Mobil Ini Ringsek

BNews-SALAMAN- Kecelakaan antara dua mobil di jalan raya Magelang-Purworejo mengakibatkan ringsek bagian depannya tadi malam (19/9). Kecelakaan antara mobil Toyot Kijang G 8940 PE dengan Truk Nisan H-1532-JS terjadi sekitat pukul 23.00 wib.

 

Mobil Kijang milik Budi Setiawan, 26 warga perum Pringasri Gunungpring Muntilan Magelang ini ringsek bagian depannya setelah menabrak truk dengan kecepatan tinggi dari arah Purworejo.

 

”  Awalnya mobil kijang menabrak ban serep sebagai pengganti tanda lampu berhenti milik truk Z-9869-HA yang berhenti dipinggir jalan akibat ban kempes, namun karena kecepatan tinggi mobil kijang menabrak ban serep tersebut dan oleng menabrak truk Nisan H-1532-JS yang berhenti parkir tidak jauh dari lokasi tersebut,” ungkap Kanit Laka Ipda Abdillah.

 

Beruntung dengan kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa.” Namun sopir kijang mengalami beberapa luka ringan dan langsung dilarikam ke rumah sakit salaman dan kami sudah melakukan penanganan di lokasi kejadian saat itu juga,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: