IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ajaib…Sopir Selamat Meski Mobil Ringsek Usai Terjun ke Jurang di Windusari

BNews—WINDUSARI— Kuasa Tuhan siapa yang tahu. Melihat penampakan kendaraan Nopol AA 1710 NT yang terjun ke jurang sedalam lima meter di Windusari ini mungkin orang tidak percaya jika sopir berhasil selamat.

Tuhan sedang menunjukkan kuasanya. Mobil Pickup itu terjun bebas di jurang setinggi lima meter hingga kondisinya tak berwujud. Namun tiga penumpang berhasil selamat.

VIDEO EVAKUASI MOBIL TERJUN JURANG WINDUSARI

Kejadian kecelakaan tunggal itu masuk di Dusun Kwasan Desa Genito Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang. Mobil dikemudikan oleh Bagas Setiawan, 19, warga Girimulyo Windusari ini tiba tiba oleng dan masuk ke jurang sekitar 12.30 siang.

Dua penumpangnya Irawan, 18 dan Yatin, 18, warga Genito Windusari juga berhasil diselamatlkan. Meski Yatin harus mengalami patah tulang akibat benturan.

Kapolsek Windusari Iptu Irfan Arzyan mengatakan korban berhasil selamat. Sopir mnengalami luka dibagian dada dan bawa telinga. “Tidak ada korban jiwa semua selamat,” kata dia.

Menurutnya kecelakaan bermula ketika mobil mengangkut pupuk kendang dari Dusun Sukomangun menuju Kalijoso. Sampai di TKP menandak dan mobil tidak kuat lalu masuk ke jurang. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: