Akhirnya Single Lagu “Nepal Van Java Ninggal Aku” Resmi Diluncurkan

BNews–MAGELANG-– Akhirnya Single lagu “Nepal Van Java ‘ Ninggal Aku”, sudah rils di platform youtube hari ini (23/12/2020).

Dimana lagu tersebut terbaru digarap produser Magelang Indra Kurniawan. Ia menggandeng sahabatnya seorang musisi yakni penyanyi Heri Receh.

Lagu kolaborasi Heri Receh dan Karenwithuyzen ini menceritakan tentang sepasang kekasih. Dimana sang lelaki mempunyai kenangan terakhir dengan kekasihnya.

Kenangan tersebut disaat mereka berdua berwisata di Dusun Butuh, Kecamatan Kaliangkrik atau yang dikenal dengan nama Nepal Van Java.

Lelaki tersebut selalu teringat kenangan- kenangan yang pernah mereka lakukan di tempat wisata tersebut.

Lirik lagu ini ditulis oleh Wukir Mahendra dengan editornya Indra Kurniawan sendiri yang sekaligus produser. Tak hanya kolaborasi dalam hal vokal saja. Lagu ini juga mengkolaborasikan isian organ dan kendang yang saling mengisi harmoni lagu tersebut.

Indra berharap lagu “Nepal Van Java’ Ninggal Aku” dapat diterima oleh para penikmat musik di Indonesia. Sekaligus dapat mempromosikan wisata di Magelang sendiri. Mereka merilis lagu terbarunya ini pada Rabu (23/12/2020).

Nah buat Anda yang penasaran dengan  lagu baru dari Indra ini bisa langsung melihat di Youtube dengan mengetik judulnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: