Anak-Anak Histeris Lihat Kaki Melayang, Ternyata Korban Bunuh Diri

BNews—JATENG— Seorang remaja berusia 18 tahun ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar rumahnya, Juma t (17/12) sore. Korban diketahui bernama Nova Ramadhan, warga Dusun Kemasan RT02 RW05, Desa Klepu, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang.

Korban tewas gantung diri di kamar yang dikunci dari dalam. Petugas berhasil mengevakuasi korban setelah membuka paksa pintu kamar.

Kejadian ini diketahui, ketika sekira pukul 15.00WIB. Dimana sekelompok anak kecil bermain di dekat rumah korban dan melihat ada kaki yang terlihat menggantung di angin-angin jendela kamar korban.

Para saksi kemudian memberitahukan kepada saksi lain bernama Parni, 60, dan Muslimin warga Dusun Kemasan, Desa Klepu yang tidak jauh dari rumah korban. Keduanya lantas memberitahu kepada warga lain dan selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Bergas.

Warga dan petugas Polsek Bergas serta Babinsa mendatangi lokasi dan kamar korban dalam keadaan tertutup dan dikunci dari dalam. Babinsa Desa Klepu,Serma Samidi dan Bhabinkamtibmas Bripka Jatmiko bersama Kapolsek Bergas AKP Wahyono membuka paksa kamar dan menemukan korban gantung diri.

Tim inafis Polres Semarang dan tim medis Puskesmas Pringapus memeriksa kondisi mayat. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya kekerasan atau dugaan tindak pidana. Penyebab korban yang masih muda ini gantung diri masih dalam penyelidikan petugas.

”Pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi dan dalam pemeriksaan mayat tidak ditemukan tanda kekerasan,” jelas Wahyono. (hil/tya)

Sumber: Harian Merapi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: