Begini Reaksi Para Pemilik Mobil Terbakar

0
205
 
  
 
BNews-MUNTILAN– Kebakaran empat mobil yang terjadi siang ini di pasar relokasi Muntilan menimbulkan beberapa reaksi dari pemilik mobil yang menjadi korban. Pasalnya sebanyak tiga mobil hangus terbakar beserta muatannya dan hanya menyisakan rangka saja (16/8).

 

Pemilik mobil Zuzuki Catana dengan Nomor Polisi AB 1503 NB Slamet warga Ngramat Congkrang Muntilan menjelaskan walaupun ini musibah tetap akan minta ganti rugi.” Ya sebaiknya tetap ganti rugi sampai seperti sediakala, karena sudah jelas ini penyebabnya,” katanya senada dengan pemilik mobil lainnya.

 

Bahkan Mutiatun pemilik mobil Suzuki Futura dengan Nopol AA 1707 KK yang bermuatan sayuran sampai jatuh pingsan saat mengetahui mobil habis terbakar beserta muatanya. Mobil yang saat itu dibawa oleh Bondan sopirnya warga Galancar Kragilan Srumbung ini berniat mengantar sayuran ke pasar relokasi Muntilan ini.

Sedangkan pemilik mobil Suzuki Carry putih Hadi warga Wonolelo Sawangan yang diduga menjadi sumber utama kebakaran ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Muntilan karena mengalami luka bakar yang tidak begit serius. 

Saat ini tim Inafis Polres Magelang masih melakuan olah TKP di lokasi kejadian dengan pengamanan polisi line. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here