Anak Di Temanggung Dibakar Hidup Hidup Oleh Ayahnya Hingga Meninggal Dunia.

BNews—TEMANGGUNG— Seorang ayah, perilaku Aji Firmansyah, 37, warga Tempuran Desa Losari Kecamatan Tlogomulyo kabupaten Temanggung ini tidak layak dicontoh.

Hanya persoalan sepele handphone, pria itu nekat membakar anaknya. Setelah sempat dirawat, sang anak akhirnya meninggal dunia.

Aff, 12, yang merupakan korban sebelumnya sempat dirawat di RSUD Temanggung. Namun, kemudian menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP Sardjito Jogjakarta, kemarin (28/5/2020).

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP M Alfan Armin, mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus meninggalnya AAF tersebut. “Kami masih mendalami kasus tersebut. Petugas dari Inafis sudah melakukan olah tempat kejadian perkara terhadap kasus ini,” katanya.

Berdasarkan informasi dari lokasi kejadian di Temanggung pada Rabu (27/5/2020), kejadian sekitar pukul 15.15 WIB tersebut diduga bermula ayah korban bertengkar dengan korban karena anak pinjam telepon seluler milik ayahnya yang kemudian diketahui hilang.

Kemudian tanpa kontrol ayah korban menyedot bensin dari sepeda motor yang terparkir di teras rumah. Kemudian bensin disiramkan ke tubuh korban dan disulut dengan korek api.

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka bakar cukup parah. Pelaku yang juga ayah korban turut menderita luka bakar sebagian tubuhnya.

Loading...

Selanjutnya korban dan pelaku ditolong oleh tetangga dan langsung dibawa ke RSUD Temanggung.

Alfan menyatakan dalam kejadian pada Rabu (27/5), korban AAF mengalami luka bakar di tubuhnya sekitar 90 persen. Sedangkan ayah bocah Temanggung itu, Aji Firmansyah (37) mengalami luka bakar 25 persen. Yakni pada bagian kedua tangan, kedua kaki, dan sebagian di dada dan leher.

Dia menuturkan kedua korban semula dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djojonegoro Temanggung. Namun karena luka yang dialami AAF cukup parah maka langsung dirujuk ke RS Sardjito Yogyakarta. Sedangkan Aji Firmansyah kini menjalani operasi di RSUD Temanggung. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: