Angin Kecang dan Hujan Es Terjang Sejumlah Kawasan di Magelang

BNews–MAGELANG– Hujan deras disertai angin terjadi di sejumlah wilayah Magelang, Kamis siang hingga sore (5/11/2020). Akibatnya beberapa pohon tumbang sehingga menutup akses jalan.

Bermula hujan deras terjadi sejak pukul 13.30 wib di beberapa wilayah Magelang. Tidak hanya itu, angin kencang juga terjadi saat hujan deras tersebut.

Seperti yang terjadi di wilayah Tidar Kota Magelang dilaporkan terjadi hujan deras disertai angin kencang dilaporkan pukul 14.30 wib.

Tidak berselang berapa lama, dilaporkan sebuah pohon besar tumbang di daerah dekat SMA Tara Kanita Kota Magelang. Pohon tersebut tampak menimpa jaringan kabel listrik PLN dan Telkom.

Selanjutnya terjadi juga di daerah Glagah Mertoyudan. Dimana sebuah pohon tumbang di dekat area jembatan dan melintang di jalan. Sehingga akses lalu lintas tertutup.

Ada juga di Jalan Raya Magelang-Jogja, dimana batang dan ranting pohon besar patah diterjang angin kencang. Akibatnya jatuh di jalan raya tersebut, dan menganggu arus lalu lintas.

Dilaporkan pula,di Kecamatan Kaliangkrik, khususnya Desa Kebonlegi juga diguyur hujan deras disertai butiran es. Dan untuk angin juga bergerak kencang. (her)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: