Artis Panas Ini Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

BNews–NASIONAL-– Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat amankan seorang artis dan model panas di sebuah apartemen di Jakarta Utara (27/2/2020). Artis bernama Vitalia Sesha itu disangka sebagai pelaku penyelahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Aude S Latuheru membenarkan penangkapan perempuan panas yang kerap tampil seksi tersebut. “Benar, kita amankan seorang artis dengan inisial VS bersama teman lelakinya di sebuah apartemen Jakarta Utara,” katanya.

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, penangkapan tersangka VS dilakukan berdasarkan laporan masyarakat. AN alias VS telah menyalahgunakan narkoba di apartemen tersebut.

Dipimpin Kanit 2 AKP Maulana Mukarom, polisi melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan tersangka VS bersama teman prianya. “Tersangka ini disamping artis FTV (film televisi), juga seorang model. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan intensif,” jelasnya.

Sebelumnya, Vitalia Sesha pernah berurusan dengan polisi karena kasus yang sama pada 2015. Dan kini tahun 2020 terjerat kembali. (*/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: