Artos Mall Gelar Vaksinasi Booster Secara Massal

BNews–MAGELANG-– Pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Magelang, Artos Mall, kembali menggelar vaksinasi Covid-19 Dosis ke-3 secara massal. Acara berlangsung kemarin (25/2/2022) sejak pukul 08.00 – 13.00 WIB.

Prio Aji Prasetyo, selaku Event & Promotion Artos Mall, mengatakan, bahwa vaksin yang disediakan adalah vaksin jenis AstraZeneca dan Pfizer.

Kegiatan vaksin diadakan di Foodcourt Artos Mall lantai Upper Ground.

Vaksinasi dilakukan secara massal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Magelang sekaligus pengunjung.

“Kami bekerjasama dengan Pemerintah, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Mertoyudan II dalam mengadakan kegiatan vaksin ini, target kami kurang lebih 200 dosis”, katanya.

Prio menambahkan, bahwa peserta yang mengikuti vaksinasi kali ini, diwajibkan untuk membawa syarat kelengkapan.

Antara lain yaitu fotocopy KTP dan juga sudah mendaftarkan diri pada aplikasi Peduli Lindungi. Sebanyak 197 peserta mendaftar dan 184 peserta berhasil tervaksin.

Ibu Siti Aminah, selaku Koordinator dan Penanggungjawab kegiatan vaksin dari Puskesmas Mertoyudan II, mengatakan, bagi masyarakat yang mau mengikuti vaksin dosis ke-I dan dosis ke-II akan tetap dilayani.

“Semoga Kabupaten Magelang bisa segera merata dalam vaksinasi dosis ke-3 ini, sehingga pendemi Covid-19 segera mereda dan seluruh masyarakat dapat beraktivitas secara normal kembali”, tutup Ibu Siti Aminah. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!