Baikuni, Pelaku Mutilasi 14 Anak Asal Kajoran yang Tak Kunjung Dieksekusi Mati

BNews—KAJORAN— Di awal Tahun 2020 dunia digemparkan dengan aksi Reynhard Sinaga warga negara Indonesia yang melakukan perbuatan kekerasan seksual terhadap ratusan pria di Manchaster Inggris. Namun, predator seks ternyata tidak sekali ini saja terjadi.

Dari Kabupaten Magelang ada nama Baikuni alias Babe. Pria asal Mranggen Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang ini pernah melakukan hal yang sama. Namun, lebih keji.

Karena, selain menyodomi korbannya, Babe juga membunuh dan memutilasi korbannya yang mayoritas anak anak dan remaja. Dia ditangkap dan diadili pada 2010 karena terbukti telah memutilasi dan membunuh 14 anak.

Babe ditangkap setelah salah satu orang tua korban melaporkannya. Orang tua dari korban bernama Ardiansyah curiga anaknya yang berusia 9 tahun itu menghilang. Ardiansyah kemudian ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tubuh terpotong-potong pada 8 Januari 2010, sedangkan kepalanya ditemukan sehari kemudian.

Korban mutilasi Babe ditemukan dalam kondisi bagian tubuh berserakan, yakni potongan bagian tubuh dan anggota badan ditemukan di sekitar jembatan Banjir Kanal Timur, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur dan potongan kepala ditemukan di bawah kolong jembatan Jengkol Pulogadung, Jakarta Timur.

Korban lain adalah Ardi, anak jalanan asal Jakarta yang dieksekusi oleh Babe di Dusun Mranggen Desa/Kecamatan Kajoran. Mayat Ardi ditemukan terpotong potong dan dikubur di kebun milik babe.

Kerangka bocah korban sodomi dan mutilasi Baekuni alias Babe ditemukan di Dusun Mranggen, Desa Kajoran, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 2010 lalu.

Penemuan kerangka korban yang sudah tidak utuh lagi itu setelah dilakukan penggalian oleh warga sekitar di lahan milik Babe dengan luas galian sekitar 2 meter x 2 meter dengan kedalaman sekitar 1,5 meter-2meter.

Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhi hukuman mati pada 6 Oktober 2010. Babe terbukti merencanakan rangkaian pembunuhan dengan korban di bawah umur. Namun hingga sekarang belum ada kabar Babe telah dieksekusi mati oleh pengadilan. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: