Banjir Rezeki, Ini 5 Weton yang Bakal Sukses Bila Berdagang

BNews—MAGELANG— Untuk memulai usaha atau berbisnis harus berani mengambil risiko besar kemungkinan-kemungkinana tantangan yang akan dihadapi. Namun, rupanya ada beberapa weton yang panen cuan lewat bisnis.

Percaya atau tidak, weton ini berada di puncak kesuksesan apabila bergadang. Penasaran weton apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini:

Jumat Pon

Weton yang hidupnya akan berada di puncak kemakmuran apabila berdagang yaitu Jumat Pon. Weton ini memiliki sifat lakuning lintang atau layaknya bintang.

Ketika berada dikeramaian, weton yang satu ini lebih suka menyendiri. Weton Jumat Pon juga dikenal memiliki banyak sifat baik, tutur bicara menenteramkan hati, dan pandai berbicara. Sifat inilah yang membuat Sabtu Wage selalu dilimpahkan rezeki.

Kamis Legi

Kamis Legi menjadi weton yang hidupnya akan berada di puncak kemakmuran apabila berdagang. Hal ini lantaran mereka memiliki etos kerja yang cukup tinggi dan pekerja keras.

Selain itu, mereka juga cenderung mandiri dan melakukan semuanya sendiri. Sifat inilah yang wajib dimiliki oleh seorang pedagang.

Weton yang satu ini juga dikenal paling berkarisma dan bertanggungjawab. Meski begitu, mereka memiliki sifat sederhana dalam kondisi apapun tanpa memperlihatkan kekayaan.

Kekayaannya juga akan mengalir jika menjadi seorang pedagang. Selain itu, Kamis Legi juga bakat jadi petani maupun peternak.

Minggu Kliwon

Weton ini apabila berbisnis jenis usaha apapun yang dilakukannya akan selalu menemui keberuntungan dan kemakmuran sepanjang hidupnya. Tak heran jika hal tersebut membuat weton Minggu Kliwon cepat kaya raya.

Sabtu Wage

Sabtu Kliwon juga diprediksi sebagai weton berada di puncak kemakmuran ketika jadi pedagang. Weton yang memiliki watak Lakuning Lintang ini diibaratkan dengan bintang-bintang.

Selain itu, Sabtu Wage juga memiliki karakter yang kuat, tegar, sabar, hemat, dan tidak takut gagal. Diketahui hampir semua pekerjaan cocok dengan weton ini. Namun, yang paling bagus yaitu berdagang.

Senin Pahing

Terakhir, weton yang panen cuan lewat bisnis yaitu weton Senin Pahing. Weton yang satu ini dikenal memiliki watak tertutup dan suka menyendiri.

Memiliki sifat yang bagus yakni dermawan, bertanggung jawab, bijaksana, kreatif dan selalu bekerja keras. Kekurangan Weton ini jika tidak berhati-hati sangat mudah tertipu. Kalau berusaha dagang, Weton ini akan semakin jaya dengan cepat. (*)

Sumber: Sonora.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: