Bayi di Pati yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Dibunuh Ayah Gegara Rewel

BNews—JATENG— Bayi perempuan berusia tiga bulan berinisial MK yang dilaporkan hilang di Pati, ditemukan meninggal dunia, Selasa (2/5/2023) sore. Terbongkar, sang anak tidak hilang melainkan diduga dibunuh ayahnya sendiri.

Polisi mengungkap pelaku berinisial MS (20) membunuh bayinya dengan cara dibekap sebelum dibuang di sungai. Pelaku tega membunuh anaknya karena rewel dan terus menangis.

“Karena anak bayi tersebut selama berada di rumah, rewel, nangis sehingga ayah daripada anak merasa kesal dan marah sehingga melakukan perbuatan tadi yaitu membekap sampai dengan tidak bernyawa,” kata Kapolresta Pati, Kombes Andhika Batu Adhittama saat konferensi pers di Polresta Pati, Rabu (3/5/2023).

Dia mengatakan tidak ada permasalahan keluarga yang dialami orang tua bayi MK tersebut. Menurutnya, Pelaku tega membunuh anaknya karena belum bisa mengontrol emosinya.

“Sampai dengan saat ini kita lakukan pemeriksaan terhadap orang tua, tidak ada permasalahan.  Karena sang ayah berusia muda masih 20 tahun sehingga emosi belum bisa terkendalikan mendengar anaknya yang rewel dan nangis akhirnya emosi dan melakukan pembunuhan dengan cara dibekap,” ucapnya.

Andhika menyebut pembunuhan itu dilakukan MS tanpa rencana. Yang bersangkutan membekap anaknya karena emosi keduanya anaknya rewel dan menangis. Sedangkan ibu bayi sibuk bekerja berjualan es di pasar.

“Sebelumnya tidak ada rencana karena emosi sesaat, lupa, dan membunuh anaknya secara sadis,” jelasnya.

Kejadian ini bermula saat ada laporan kehilangan bayi tiga bulan berinisial MK berusia tiga bulan pada Senin (1/5). Naura merupakan anak kedua pasangan MS (20) dengan DP (20).

Ayah bayi sempat membuat rekayasa jika anaknya nomor dua berusia tiga bulan hilang saat ditinggal di rumah sendiri. Sementara pelaku menidurkan anak pertama berusia 1,5 tahun keliling naik motor. (*)

Sumber: detikJateng

About The Author

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: