HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Bedah Buku “Hati Suhita” Digelar di Meteseh Tempuran

BNews–TEMPURAN– Bedah buku “Hati Suhita” karya Ning Khilma Anis akan digelar di Meeting Hall Brambang Salam Meteseh Tempuran Magelang Sabtu (22/2/2020). Acara dibuka untuk umum dan mahasiswa ini bertujuan meningkatkan literasi dan daya baca.

Kegiatan digelar oleh PMII bekerja sama dengan HMPS-MPI STAIA Syubbanul Wathon. Acara tersebut mengangkat  tema Membaca untuk hari esok, Menulis untuk Keabadian, yang saat ini banyak digandrungi para kawula muda.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Ketua Panitia, Pandu Dwi Handikan mengatakan, Novel itu banyak mengisahkan tentang cerita romansa baik dari psikologis para tokoh hingga takdir Tuhan. “Buku ini sangat besar mengimpressi kepada para pembaca khususnya kaum hawa,” katanya.

Bagi yang minat gabung caranya sangat mudah dengan lakukan pendaftaran di nomo 085743149448. “Untuk biaya pendaftaran umum sebesar Rp 30000, Mahasiswa luar STIA SW Rp 25.000, dan mahasiswa STIA SW Rp 20000,” tambahnya.

Waktu pendaftaran sudah dimulai sejak tanggal 10 Februari 2020 kemarin dan akan berakhri 19 Februari 2020 besok. “Peserta acara iini terbatas karena memang exclusive. Dan bagi peserta yang mendaftar akan mendapatkan beberapa fasilitas dari kami,” paparnya.

Dalam acara tersebut tentunya sang penulis buku Ning Khilma Anis akan hadir. Dan sebagai moderator andalan Khusniyatu Zuhro. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: