Begini Kronologi Awal Kecelakaan Maut Di Tempuran Magelang

BNews–MAGELANG– Kecelakaan maut melibatkan empat sepeda motor di jalan Magelang-Purworejo Kamis malam (25/2/2021). Empat orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Fandy mengatakan untuk kronologi awal bermula keempat kendaraan itu menempuh rute yang saling berlawanan.

Dua kendaraan menuju Purworejo sementara dua lainnya menuju Magelang.

Karena kondisi jalan yang basah dan lampu penerangan yang minim serta jarak yang cukup dekat menyebabkan para pemotor itu tidak dapat mengelak sehingga kecelakaan terjadi.

“Dugaan sementara karena hujan ya, jalanan yang licin sehingga menyebabkan kendaraan bermotor ini tidak bisa menghindar satu sama lain. Ketika jarak sudah dekat maka terjadi kecelakaan yang pertama kemudian kendaraan yang di belakangnya tidak bisa menghindari juga karena sangat dekat dengan kendaraan yang di depannya, maka terjadi kecelakaan beruntun,” paparnya.

Pihaknya saat ini tengah melakukan pengembangan guna mengungkap kronologi detail dari kecelakaan itu.

Satu korban yang selamat akan dimintai keterangan guna menjelaskan dan melengkapi berkas penyelidikan polisi.

“Kendaraannya sudah kami amankan dan korban mungkin malam ini akan diambil keluarga masing-masing. Saat ini sedang kami kembangkan penyelidikannya,” ujar dia.

Sementara sebelumya diberitakan empat sepeda motor yang terlibat kecelakaan merupakan tiga motor matic dan satu motor bebek.

Yakni motor jenis Honda Genio AA 5634 IG, Honda Beat AA 6270 CC ; Honda Vario AA 4711 BG dan Supra 125 AA 2282 ET.

Sementara salah satu relawan Kebtana, P Bibit yang ikut membantu evakuasi menyebutkan identitas korban kecelakaan tersebut. Pasalnya Ia membantu evakuasi korban ke Rumah Sakit Salaman.

“Untuk identitas korban sendiri,adalah  Sri Subekti, 48, warga Cacaban Kota Magelang, Sofyan Ilham, 22, warga Kopeng Kaliabu Salaman. Kemudian Febri, 22, waraga Soco Salaman dan Nur Arifin warga Ngadiwongso Salaman,” ungkapnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: