BEJAT !! Menantu Selingkuh Dengan Ibu Mertua, Kepergok Warga Saat Zina

BNews–NASIONAL– Kisah menyayat hati Norma Risma soal perselingkuhan ibu kandungnya dengan sang mantan suami viral di media sosial.

Warganet dibuat meradang ketika Risma mengaku perselingkuhan menantu dan mertua itu sudah berlangsung lama hingga kedapatan berhubungan badan.

Dalam unggahannya, Risma mengaku sangat terpukul hingga mengalami depresi saat mengetahui kabar perselingkuhan antara orang terdekatnya itu.

Terkait hal ini, Risma menyampaikan bahwa ia telah bercerai dengan sang suami, sementara Ibu kandung Risma juga telah diceraikan sang ayah.

Kabar ini disampaikan oleh salah satu pemilik akun TikTok @likamrln (Lika) yang mengaku sebagai tetangga Norma Risma.

Lika mengatakan bahwa ia mengetahui awal mula kedekatan Rozy Hakiki selaku mantan suami Risma dengan ibu mertuanya.

“Yang lagi rame berita tentang laki-laki selingkuh dengan mertua sendiri. Ini tetanggaku, kejadiannya sudah beberapa bulan lalu, penggerebekan juga beberapa bulan lalu tapi baru hits sekarang,” tulis Lika dilansir Rabu, 29 Desember 2022.

Lika menyebut, ibu mertua diketahui kerap mengantarkan bekal ke lokasi kerja menantunya tersebut.

Tak hanya itu, kata dia, Rozy Hakiki sendiri juga diketahui kerap mengunjungi ibu mertuanya di tempat kerja ibu mertuanya yang berprofesi sebagai penjual mie ayam.

“Jadi gaess, mertuanya ini udah sering nganterin makanan ke tempat kerjanya si Roji ini. Dan sebaliknya, si Roji sering banget dateng ke tempat jualan mertuanya karena mertuanya jualan mie ayam,” kata dia

Menurut wanita yang mengaku tetangga Norma Risma tersebut, aksi Rozy dan ibu mertuanya yang sering berduaan membuat para tetangga curiga sejak lama.

Kecurigaan tetangga itu membuat mereka akhirnya melakukan penggerebekan. Dan terbukti, Ketika pintu didobrak, Rozy tertangkap basah bersama ibu mertuanya sedang berzina.

Rozy yang kaget langsung melarikan diri ke arah kamar mandi, sementara sang ibu mertua tak bergeming.

“Nah saking seringnya mereka berduaan, banyak tetangga yang curiga sama gerak geriknya. Ini kejadian udah lama tapi baru di up sekarang,” demikian pemilik akun TikTok @likamrln (Lika). (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!