Berikut 10 Weton yang Diramalkan Bakal Sukses dan Kaya di Tahun Ini

BNews—MAGELANG— Sebagian masyakarat masih menggunakan perhitungan weton untuk menentukan kesuksesan seseorang. Diketahui, perhitungan tersebut bukan hanya untuk mengetahui jodoh atau karakter namun juga digunakan untuk melihat kesuksesan.

Setiap orang tentu mendambakan kehidupan yang lebih sukses dibanding tahun sebelumnya, apalagi di tahun 2020 diwarnai dengan pandemi Covid-19. Tahun 2021 ini bisa menjadi awalan yang baru, terutama untuk sejumlah orang yang lahir pada weton tertentu.

Berikut ini 10 weton yang diramalkan bakal mendapat banyak rezeki di tahun 2021. Dilansir BorobudurNews dari Lingkar Madiun:

Senin Wage

Weton ini di bawah naungan tunggak semi dan ilmu latipan, sehingga bermakna akan mendapat rezeki dan pandai dalam segala hal.

Selasa Pon

Weton ini di bawah naungan tunggak semi dan dangu watu, sehingga selalu mendapatkan rezeki dan diselimuti kebahagiaan.

Selasa Pahing

Weton ini di bawah naungan wasesa segara dan gigis bumi. Sehingga akan banyak rezeki, baik budi pekertinya., memiliki pengaruh yang besar, dihormati, dan disegani orang disekitar.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Rabu Pahing

Weton Rabu Pahing akan hidup enak, karena berada di bawah naungan tunggak semi, sehingga mereka akan mendapatkan rezeki.

Weton ini juga di bawah naungan ilmu latipan, yang terkenal pandai dan tulus banyu atau baik, ikhlas, dan beruntung.

Rabu Pon

Weton ini di bawah naungan satria wibawa dan nohan rembulan, sehingga selalu mendapatkan kenikmatan, kebahagiaan, keberuntungan, dan kesejahteraan.

Rabu Legi

Weton ini di bawah naungan wasesa segara dan gigis bumi. Sehingga tidak hanyak banyak rezeki dan baik budi pekertinya. Tapi juga memiliki pengaruh yang besar, dihormati, dan disegani orang lain.

Kamis Kliwon

Kamis Kliwon di bawah naungan wasesa segara, ilmu latipan, dan tulus banyu. Sehingga mereka yang lahir di hari ini akan banyak rezeki, baik budi pekertinya, pandai, dan tulus banyu.

Kamis Legi

Weton ini di bawah naungan tunggak semi dan kuat kemenangan. Sehingga selalu mendapatkan rezeki dan kemenangan serta keberuntungan.

Jumat Kliwon

Weton ini di bawah naungan tunggak semi dan naungan nohan rembulan, sehingga selalu mendapatkan rezeki dan hidupnya diselimuti keberuntungan serta kesejahteraan.

Ahad Wage

Weton ini di bawah naungan wasesa segara, dadi kayu, dan ginuron keringan. Sehingga mereka yang lahir di hari ini akan banyak rezeki, baik budi pekertinya, dihormati, disegani. Kemudian dapat mengayomi dengan baik, dicintai banyak orang, berkedudukan tinggi, dan termasuk orang yang beruntung. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: