Besok, Magelang Bergerak Turun ke Jalan Tolak UU Cipta Kerja

BNews—MAGELANG— Aksi penolakan UU Cipta Kerja meluas hingga ke wilayah Magelang. Besok (9/10/2020) dijadwalkan akan ada aksi bertajuk #MagelangBergerak Gerakan Rakyat Magelang Raya (Geram)

Hal itu disampaikan oleh Presidium FA UIB Jateng DIY, Anang Imamuddin yang juga salah satu koordinator aksi. Menurutnya, kegiatan Magelang Bergerak ini dijadwalkan pukul 13.00 siang.

AKsi akan mengambil titik kumpul di Alun alun Kota Magelang. Kemudian dijadwalkan peserta akan melakukan shalat Jumat berjamaah terlebih dahulu di Masjid Agung.

Setelah itu, dilanjutkan longmarc menuju simpang empat Amada Town Square. Disana, massa dari berbagai organiassi akan menyampaijan orasinya dan pernyataan sikap.

Anang mengatakan isu yang diangkat adalah aksi mosi tidak percaya terhadap presiden dan DPR. Menolak UU Cipta Kerja (Omnibus Law) yang dinilai kebijakannya merugikan rakyat.

Saat aksi, dia menghimbau seluruh peserta untuk tetap melaksanakan protokol Kesehatan. Mengenakan masker.

Pengumuman aksi ini juga sudah beredar di media sosial terutama di WhatsApp. Di akun media sosial Magelang Bergerak juga sudah ramai diperbincangkan.

Hari ini (7/10/2020) sejumlah koordiantor telah berkumpul dan berkoordinasi untuk kegiatan besok (8/10/2020).

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait acara tersebut. Borobudurnews masih mencoba menghubungi Kapolres Magelang Kota. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: