Bisa Jadi Referensi, Ini Daftar Handphone Paling Laris

BNews—TEKNO— Lima handphone ini dinilai paling laris dan memiliki jumlah konsumen terbesar di Indonesia. Selain harga bersaing, handphone ini memiliki kualitas mumpuni.

Deretan ponsel terlaris masih dikuasi oleh Samsung, Oppo dan Vivo. Dilansir dari Nextren Canalys merilis lima daftar Hp paling laris hingga saat ini.

  1. Oppo A5s
    Total penjualan Oppo A5s 2,6 juta unit di Indonesia dan asia tenggara. Harganya murah mulai Rp 1,5 juta. Dimana, Oppo A5s kini dipersenjatai Helio P35. Helio memiliki clockspeed yang lebih tinggi.
  2. Samsung A10
    Dilansir, Samsung A10 terjual hampir 2,2 juta unit di pasaran Indonesia dan asia tenggara. Harganya Rp 1,6 juta dinilai murah dengan spesifikasi lumayan untuk kalangan menengah ke bawah.
    Samsung Galaxy A10 hadir dengan menggunakan layar LCD IPS dengan resolusi 720×1590 pixels.
    Tentunya hal tersebut membuat Galaxy A10, tidak memiliki kualitas layar yang sebagus smartphone dengan layar AMOLED.
    Untuk urusan memotret, pada bagian belakang Samsung Galaxy A10 hanya dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP.
    Serta pada kamera depan untuk bersua foto selfi hanya dibekali dengan kamera berlensa 5MP.
  3. Redmi Note 7
    Xiaomi berhasi menjual 2,1 juta handphone Redmi Noe 7 di Pasar Indonesia dan Asia Tenggara. Di awal Hp ini dibanderol dengan harga mulai Rp 1,9 juta dan spesifikasi tertingginya mencapai Rp2,5 juta, tetapi kini kamu bisa mendapatkannya di harga Rp 2 jutaan. Dilansir dari GSMArena, spesifikasi Redmi Note 7 ini dibekali dengan dua kamera belakang 48 MP + 5MP dan LED Flash. Sehingga mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) dengan mudah. Sementara kamera depannya beresolusi 13 MP yang sudah cukup baik untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.
  4. Vivo Y91c
    Vivo tak mau kalah dengan Hp Tiongkok lain. Data menyebut HP ini terjual hingga 1,4 juta. Harganya relative sama jmulai dari Rp 1,6 juta. Dibekali prosesor Mediatek Helio P22 dengan 2 GB RAM. Vivo memiliki memiliki resolusi yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Oppo A5s, 720 x 1520 pixel.
  5. Oppo A3s
    Oppo A3s saat ini dijual mulai dari harga Rp 1,5 juta hingga Rp 1,7 juta. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan prosesor Snapdragon 450 dengan pilihan 2/3 GB RAM.
    Dengan baterai mencapai 4.230 mAh, Hp ini cukup menemani kegiatan sehari-harimu.
    Saat ini Oppo A3s beredar sebanyak 1,2 juta unit di pasar Asia Tenggara. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: