Bocah di Grabag yang Hilang Ditemukan Meninggal di Sumur Tua

BNews—GRABAG— Kasus hilangnya Zidan Nurzaid, bocah delapan tahun asal Dusun/Desa Banyusari Kecamatan Grabag terungkap. Korban ditemukan meninggal dunia terjatuh dalam sumur.

Kepala BPBD Kabupaten Magelang Edy Susanto memgatakan korban ditemukan siang tadi. Warga dan tim gabungan yang mencari curiga terhadap sumut tua tak jauh dari rumah korban.

Advertisements


“Pukul 10.15 WIB tim gabungan mendapati sumur tidak jauh dari rumah Zidan dan terdapat tanda mencurigakan yaitu terdapat telapak kaki dan papan penutup sumur yang patah,” kata Edy.


Tim kemudian melakukan pengecekan sumur dan korban ditemukan didalamya. “korban ditemukan sudab dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur tersebut,” katanya.

Proses evakuasi pun dilakukan oleh petugas SAR. Korban kemudian dibawa ke puskesmas Grabag untuk keperluan identifikasi.

Sebelumnya diberitakan Zidan dilaporkan hilang sejak kemarin (9/11) malam. Dia hilang saat pamit mengambil layang layang di pohon dekat rumahya. 

Hingga larut malam korban tak kunjung pulang meski telah dicari ke seluruh dusun. Pagi harinya tim gabungan turut melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban. (her/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: