BREAKING NEWS : Bawa Pedang Pelajar SMK Swasta Magelang Terlibat Tawuran

Bnews—MAGELANG SELATAN— Tawuran kembali terjadi di wilayah Kota Magelang, sore tadi. Perkelahian diduga melibatkan dua SMK Swasta di Kota Magelang yang tekenal telah menjadi rival abadi.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, tawuran terjadi sekitar pukul 15.30 sore tadi. Puluhan pelajar menggunakan senjata tajam terlibat bentrok di dekat SMA N 4 Magelang.

Kedua kelompok itu mengendarai sepeda motor dengan menggunakan senjata tajam. Mereka saling baku hantam di jalan raya.

Salah satu saksi mata, Heriyanto, mengatakan dia melihat segerombolan pelajar bermotor tiba-tiba dari arah utara, tepatnya di Jalan Senopati Magelang, Kelurahan Jurang Ombo, Magelang Selatan. “Ada sekitar puluhan pelajar pakai sajam,” katanya.

Tawuran antar dua kelompok pun tak terhindarkan hingga menimbulkan kemacetan lalu lintas. Warga sekitar yang geram berupaya membubarkan tawuran yang salah satunya menggunakan senjata tajam jenis pedang. Driver ojek online Grab yang mangkal di depan SMA juga turut melerai.

Informasi yang dihimpun di Polsek Magelang Selatan, polisi sudah mengamankan satu pelajar. “Sudah kita amankan satu orang,” kata Kapolsek Magelang Selatan Kompol M Choirul Anwar. (han/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: