Bupati Magelang Mutasi Sejumlah Pejabat Tinggi

BNews—MUNGKID— Lima pejabat di Pemkab Magelang mengalami pergeseran jabatan. Meski demikian, jumlah pejabat definitif tidak berkurang namun justru bertambah.

Sejumlah kepala dinas di lingkup Pemkab Magelang mengalami pergeseran dan pemberhentian. Kemudian, mereka masih merangkap sebagai kepala dinas di instansi lain.

Retno Indriastuti, SKM., M.Kes., sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial PPKB PPPA dan merangkap Plt Kepala Dinas Kesehatan, saat ini menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Drs. Endra Endah Wacana, M.M, sebelumnya menjadi Asisten Administrasi Umum dan Plt Kepala Disdikbud, saat ini menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Drs. Djoko Tjahjono, M.M, sebelumnya menjadi Kepala Dinas Perhubungan, saat ini menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Drs. Asfuri Muhsis, M. Si, sebelumnya menjadi Kadisdagkop UKM, kini menjadi Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah. Kemudian, Imam Basori, S. Sos., M.Si, sebelumnya menjadi Kasatpol PP sekaligus Plt Kepala Perpusda, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Bupati Magelang nomor 180.182/821/76/KEP/22/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Magelang.

Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengatakan bahwa, pelantikan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama ini telah melalui tahapan uji kompetensi, tentang manajemen PNS. (her/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: