Viral!!! Pria Temukan HP Terbugkus Pelindung saat Mancing di Sungai

BNews—MAGELANG—Seorang pria tak menyangka mendapatkan handphone saat memancing di sungai. Handphone tersebut nampak masih dalam kondisi baik dan menyala.

Momen tersebut pun dibagikan oleh akun facebook Zlodron Badis Linggizer di Grup info cegatan jogja, pada Sabtu (12/12/2020). Dalam unggahannya tersebut, pria tersebut memperlihatkan HP bermerek Vivo yang nyangkut di kail pancing miliknya.

”Telah ditemukan HP Vivo nyangkut di pancing di bawah Jembatan Banar. Bagi yang kehilangan silakan ambil di bawah jembatan, ditunggu. Syarat bisa buka kunci password,” tulisan dalam unggahan itu.

Diketahui peristiwa itu terjadi di salah satu sungai yang ada di wilayah Magelang. Dalam foto yang diunggah Zlodron tersebut memperlihatkan sebuah handphone yang tersangkut di alat pancingnya. Handphone-pun nampak masih menyala dan tidak rusak karena masih terbungkus pelindung.

Tak hanya itu, Zlodron kembali mengunggah foto yang memperlihatkan bahwa handphone tersebut telah dikembalikan ke pemiliknya, pada Minggu (13/12/2020)

”Trimakasih ICJ berkat kalian Hp vivo kembali ke yang punya,” tulisnya.

(foto : tangkapan layar)

Hingga Kamis (24/12/2020) unggahan pertama telah mendapat lebih dari sepuluh ribu likes, 1.619 komentar. Sementara unggahan kedua mendapat 374 komentar dan lebih dari enam ribu likes. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: