Bupati : Selama Lebaran Magelang Kondusif

BNews—MUNGKID— Hari pertama PNS Pemkab Magelang masuk usai libur lebaran dibuka dengan apel dan halal bihalal oleh Bupati dan Wakil Bupati Magelang, di halaman Pendopo Setda, kemarub (10/6). Usai lebaran, Bupati meminta supaya segera bekerja melayani masyarakat.

Apel pagi tersebut juga dihadiri oleh segenap jajaran Forkopimda Kabupaten Magelang. Dalam sambutannya, Bupati Magelang, Zaenal Arifin, mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, kelancaran, serta kondusivitas di Kabupaten Magelang selama menyambut libur panjang dan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras seluruh jajaran Forkopimda, sehingga warga masyarakat dan pemudik bisa merayakan Hari Raya dengan penuh kebahagiaan dan suka cita,” ujar Zaenal.

Oleh karena itu, lanjut Zaenal, melalui momentum ini kami mengajak kepada semua pihak untuk bisa saling bermaaf-maafan atas segala salah dan khilaf, untuk kemudian membuka lembaran baru kehidupan dan mengisinya dengan hal-hal yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, Zaenal juga mengingatkan kepada segenap aparatur negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk tetap bersemangat dalam bekerja dan mengabdi serta menjunjung tinggi integritas dalam melaksanakan tugas, terlebih turut serta dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari bersama kita lanjutkan berbagai agenda program kegiatan pembangunan di Kabupaten Magelang. Kita tingkatkan kualitas pelayanan kepada segenap warga masyarakat agar terwujud masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan,” katanya.

Kegiatan apel pagi pun dilanjutkan dengan acara halal bi halal, dimana seluruh aparatur negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: