Geger Tapak Kaki Raksasa Usai Warga Borobudur Tebang Pohon Mojo

BNews–BOROBUDUR– Warga Dusun Barepan Desa/Kecamatan Borobudur dihebohkan dengan bekas telapak kaki raksasa di halaman rumah seorang warga, pagi tadi (28/9). Selain telapak kaki itu pemilik rumah juga mendapati tanaman dan pot rusak.

 

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kejadian itu diketahui pertama kali oleh Surawan, pemilik rumah dini hari tadi. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai keamanan di Candi Borobudur itu kaget mendapati pot tanamannya berserakan.

Paginya, kehebohan dimulai. Sabar, tetangga korban pertama mendapati ada telapak kaki raksasa di halaman rumah. Kontan kabar itu kemudian meluas dan warga pun berdatangan.

Yeha, salah satu warga membenarkan kejadian itu. Menurutnya, ada dua telapak kaki besar yang membekas di tanah. “Telapak kaki kiri di dekat pot. Jarak satu sama lain kira-kira 1,5 meter,” katanya.

 

Dia mencoba mengukur telapak kaki itu. Hasilnya telapak kaki itu memiliki panjang lebih dari 35 centimeter. “panjang telapak kaki lbh 30cm. Kalau orang perkirakan mahluknya setinggi 2,3 meter sampai 2,5 meter,” paparnya.

 

Yeha sendiri mengaku tidak percaya dengan hal-hal itu yang kemudian dikaitkan dengan mistis. Pasalnya, warga baru saja menebang sebuah pohon mojo di depan rumah tersebut secara bersama-sama.

Warga bekerja bakti mengurangi ranting pohon tersebut karena sudah memasuki musim penghujan. Oleh sejumlah orang penebangan pohon itu membuat sang penunggu marah. Bagaimana menurut anda ? (bsn/bn1)

 

Baca Juga :
MISTERI BATU RAKSASA SISA BANJIR LAHAR DI JALAN MAGELANG-JOGJA

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: