Catat…Ini Pengalihan Jalur Selama Ada Demo UU Cipta Kerja di Magelang Hari Ini

BNews—MAGELANG— Gelombang protes UU Cipta Kerja di Magelang masih terus berlanjut. Hari ini (13/10/2020) ribuan masaa diprediksi akan memenuhi kawasan Pemkot Magelang.

Aliansi Rakyat Kedu yang terdiri dari mahasiswa, organisasi buruh dan masyarakat akan kembali turun ke jalan. Mereka akan menggelar aksi di Gedung DPRD Kota Magelang.

Aksi #MagelangBergerak ini direncanakan akan dimulai pukul 08.00 pagi. Sampai tuntutan mereka dipenuhi.

Untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan lalu lintas, pihak Polres Magelang mulai menerapkan sistem rekayasa lalu lintas.

“Berkaitan dengan adanya rencana penyampaian aspirasi masyarakat (Selasa 13 Oktober 2020) di depan Artos Mall dan gedung DPRD Kabupaten Magelang, demi kelancaran arus lalulintas maka akan ada pengalihan jalur,” tulis pengumuman resmi Satlantas Polres Magelang.

Penggun jalan dari arah Jogja menuju Magelang atau Ssmarang akan dialihkan sejak Palbapang.

Kemudian, petugas akan mengarahkan ke kawasan Mendut-Masjid An Nur ke kiri. Kemudian Pasar Sraten menuju Tanjung.

Loading...

Setelah itu dari Tanjung diarahkan ke Pakelan menuju Kota Magelang. Jalan Pakelan sampai Armada Town Square akan ditutup.

Untuk waktu pelaksanaan pengalihan ini belum bisa dipastikan. “Situasional,” tulis pengumuman itu

Lebih lanjut, Satlantas menghimbau kepada pengendara angkutan berat, untuk tidak melalui jalur pengalihan. Dianjurkan menepi, menunggu kegiatan selesai.

“Magelang omahku, magelang omahmu, magelang kebanggaan indonesia. Mari bersama menjaga magelang agar tetap adem ayem,” tutupnya. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: