IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dealer Yamaha Karanggading Magelang Targetkan Penjualan 1200 Unit di 2020

BNews—MAGELANG—Dealer Yamaha Sumber Baru Motor Karanggading, Kota Magelang menargetkan penjualan tahun 2020 sebanyak 1200 unit dari berbagai tipe.Jumlah tersebut naik dari tahun sebelumnya.

Tercatat penjualan selama tahun 2019 sebanyak 900 unit semua tipe. Dengan didominasi oleh Yamaha Nmax.

”Tahun lalu sekitar 42% atau sekitar 378 unit dari penjualan adalah seri MAXI,” ungkap Manajer Dealer Yamaha Sumber Baru Motor area Kedu Utara, Prapbiat Sudibyo kepada Borobudurnews.

Terhitung jumlah produk di Showroom Yamaha Sumber Baru Motor Karanggading berkisar 70 unit dengan berbagai tipe.Antara lain Nmax, Mio M3 CW, Mio M3 Spoke, Lexi, Freego, Vixion, Aerox, R25, R15 dan Xride. Dan awal maret mendatangan satu produk baru yaitu Yamaha All New Nmax 155 Connected.

”Alokasi produk bulan pertama sekitar 30 unit Yamaha All New Nmax 155 Connected,” tutur Prapbiat.

Dia mengatakan salah satu cara untuk meningkatkan penjualan dengan training product knowledge. Bertujuan untuk mengetahui jenis motor yang ditawarkan dan bisa menjawab apabila muncul pertanyaan.

”Seorang yang bertugas dalam penjualan harus bisa menjelaskan keunggulan merk motornya dibanding dengan merk lainnya,” ungkap Prapbiat.

Loading...

Sedangkan sistem pemesanan di Dealer yang dipimpinnya dengan cash dan kredit. Cash yaitu kendaraan dikirim ke konsumen setelah pembayaran lunas sedangkan kredit harus melalui beberapa tahap.

”Kalau kredit ya ada proses survei dari  Leasing dulu,” paparnya.

Dia berharap tahun ini, market share Yamaha meningkat berimbas pada merk Yamaha ikutan meningkat. (cr1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: