Kecelakaan Beruntun Libatkan Dua Mobil Dan Lima Sepeda Motor Di Jogja

BNews–JOGJA– Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan lima sepeda motor terjadi di Simpang Jati Kencana Kota Yogyakarta kemarin (13/4/2021). Akibatnya dua orang dikabarkan mengalami luka berat.

Suryono yang merupakan pengendara Honda Civic berplat nomor AB 3714 UM yang terlibat dalam kecelakaan tersebut membakikan kronologinya. Ia mengungkap, peristiwa terjadi kala dirinya sedang menunggu lampu merah di simpang tiga yang menghubungkan Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Godean dan Jalan Kyai Mojo.

“Saya mau melintas dari Jalan Godean Menuju Jalan Kyai Mojo. Tiba-tiba sebuah mobil jenis Kijang Inova plat K 8606 BN datang dari arah berlawanan; dan seketiga menabrak kami yang menunggu lampu merah,” kata Suryono dikutip limapagi.

Menurutnya, mobil Kijang tersebut seperti terbang dan menghantam kendaraan lawan. Salah satunya menimpa motor yang menunggu di barisan depan dan berimbas kepada mobil Suryono.

Kemudian, lanjutnya terjadilah kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil dan lima sepeda motor. “Saya menunggu sedikit kebelakang karena depan saya banyak motor. Tapi mobil kijang itu jatuh di atas kap mesin mobil saya,”ucapnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Suryono mengaku beruntung tidak mengalami luka-luka. Hanya saja bumper depan mobil retak, kaca pecah tak beraturan.

Begitupun dengan mobil Kijang yang terlibat kecelakaan ikut ringsek. “Semua kendaraan dibawa pihak kepolisian di Polantas Gramedia untuk dilakukan penyelidikan,” ujarnya.

Terpisah, Kasubnit II Laka Lantas Polresta Yogyakarta, Aiptu Widiato mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun terdapat dua korban yang mengalami luka berat. Sedangkan korban lainnya luka ringan.

“Ada enam korban. Dua di antaranya opname. Mereka sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit,” kata Aiptu Widianto. (***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: