Dekat Dari Kota Magelang, Tempat Glamping Sempurna Dibawah Gunung Sumbing

BNews-MAGELANG- Apakah Anda mencari tempat untuk glamping? Linggarjati Joglo dapat menjadi pilihan tempat wisata dan penginapan yang sempurna di Magelang, Jawa Tengah.

Glamping saat ini telah menjadi aktivitas favorit masyarakat saat liburan. Ada banyak penginapan glamping di alam terbuka, terutama di kaki gunung yang sangat cocok untuk melepas lelah.

Bagi warga Magelang, terdapat penginapan glamping murah yang berlokasi di kaki Gunung Sumbing, hanya 30 menit perjalanan dari Kota Magelang.

Meskipun murah, penginapan glamping kaki Gunung Sumbing ini menawarkan pemandangan yang luar biasa yang akan memanjakan mata Anda selama berada di sana.

Linggarjati Joglo terletak di Alas Krincing Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang dan resmi dibuka pada tanggal 26 Februari 2021.

Konsep desain dari penginapan glamping ini mirip dengan tenda yang dikombinasikan dengan gazebo berbentuk rumah joglo, menggunakan kayu jati sebagai bahan utamanya.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Sumbing yang indah dengan suasana pedesaan yang menenangkan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Lokasi penginapan ini terletak di kaki gunung, sehingga udara di sekitarnya sangat segar dan sejuk. Keindahan sawah-sawah milik warga sekitar memberikan nuansa pedesaan yang tenang dan nyaman.

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan keindahan matahari terbit di pagi hari maupun matahari terbenam yang menakjubkan di penginapan Linggarjati Joglo ini.

Pada malam hari, Anda akan dimanjakan dengan gemerlap lampu Kota Magelang dari penginapan ini.

Fasilitas lain yang tersedia di sini meliputi area parkir, mushola, toilet, spot foto, wifi, dan masih banyak lagi.

Tips untuk para calon pengunjung yang ingin glamping di Linggarjati Joglo adalah memastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima karena medannya cukup menanjak.

Jangan lupa untuk membawa jaket atau pakaian tebal karena udara di tempat ini sangat dingin.

Bagi yang ingin menginap di Linggarjati Joglo, harga mulai dari Rp375 ribu per malam.

Nikmati pengalaman glamping yang tak terlupakan di Linggarjati Joglo, Magelang. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: