Desa Bahasa Borobudur Buka Rekrutmen Untuk 25 Pekerjaan, Ini Syaratnya

BNews—BOROBUDUR—Desa Bahasa Borobudur membuka rekrutmen untuk menjadi bagian dari pengembangan wisata edukasi tersebut. Dibutukan 25 orang untuk mengisi formasi disiapkan oleh manajemen.

Founder  Desa Bahasa Borobudur Honey Sutrisno mengatakan, ada sekitar lima peluang posisi dan membutuhkan 25 orang berkompiten. “Kami membutuhkan di bagian tenaga serabutan 2 orang, Restoran atau Kuliner 1 orang, Translator atau penerjemah 1 orang, desain atau editing video 1 orang dan marketing yang bukan MLM sebanyak 20 orang,” katanya.

Mereka akan bergabung di Dusun Desa Bahasa Borobudur yang berlokasi di Desa Ngargogondo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang. Sedangkan untuk berkas yang harus disiapkan untuk melamar yakni Surat lamaran, CV, Foto Copy Ijazah terakhir, Foto 3×4 sebanyak 2 lembar dan Foto Copy Identitas Diri KTP.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Untuk berkas lamaran bisa diantar langsung ke kantor Desa Bahasa Borobudur di Dusun Parakan Desa Ngargogondo Kecamatan Borobudur,” imbuhnya.

Hani menambahkan untuk syarat utama  calon karyawannya yakni punya niat kerja yg sungguh sungguh,  maximal  40  tahun, siap kerja keras dan kerja tim. Bagi posisi cleaning servis bersedia tinggal di asrama. “Juga harus siap mengikuti training Wisata Edukasi dan edutainment, siap bekerja hari hari libur karena di bidang pariwisata  sekali lagi lowongan kerja di bidang Wisata edukasi, siap libur seminggu sekali tapi selain hari  Minggu dan hari libur Nasional,” katanya.

“Dan saat interview membawa lamaran seperti yang tertera di dalam Brosur,” tambahnya.

“Untuk pertanyaan yang lain bisa tanyakan saat Interview  dan jadwal interview setiap Hari senin dan Kamis  jam 10.00 sampai selesai, dan saya tegaskan tidak harus pintar bahasa inggris dan saat interview pakaian bebas tapi harus berkerah dan sepatu,” tandasnya.

Perlu diketahui bahwa Desa Bahasa Borobudur merupakan sebuah lembaga pendidikan non formal berkonsep edu wisata. Desa Bahasa mengembangkan sistem English Revolution. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: