Detik-detik Warung Burjo di Sleman Dirampok Jelang Sahur

BNews—JOGJAKARTA— Seorang perampok yang diduga beraksi sendirian menyatroni warung burjo di Jalan Gambiranon, Sedogan, Sinduharjo, Ngaglik Sleman, Jumat (23/4) sekitar pukul 02.15WIB. Pelaku menodongkan senjata tajam ke penjaga warung dan merampas uang Rp800 ribu serta sebuah handphone.

Kapolsek Ngaglik, Kompol Tri Adie Hari Sulistia, membenarkan peristiwa itu. Korban diketahui bernama Ahmad Fauzi, 20.

Ia menjelaskan, awalnya korban didatangi pelaku yang menyamar sebagai pembeli. Saat datang, pelaku tidak melepaskan helm dan masker yang dipakainya. Sementara kondisi warung burjo memang tengah sepi jelang waktu makan sahur itu.

”Karena kondisi warung burjo sedang dalam keadaan sepi, terduga pelaku mendekati korban. Dan mengancam korban dengan senjata agar mau menyerahkan uang serta handphone,” katanya, Sabtu (24/4).

Korban yang hanya sendirian merasa ketakutan. Fauzi akhirnya menyerahkan uang Rp800 ribu dan handphone miliknya kepada perampok. Setelah mengambil barang milik korban, pelaku langsung melarikan diri.

Setelah kejadian itu, Fauzi lantas melapor ke Polsek Ngaglik. Petugas Polsek Ngaglik yang mendapatkan adanya laporan langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa korban dan rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian.

”Aksi terduga pelaku dilakukan sendirian dan berhasil terekam CCTV. Meskipun begitu, kami masih akan lakukan pendalaman. Karena saat kejadian helm dan masker terduga pelaku tidak dilepas,” tandasnya. 

Kompol Trie Adi berharap pelaku segera terungkap dengan adanya bukti-bukti dan keterangan dari korban. ”Semoga dengan adanya rekaman kamera CCTV tersebut, pelaku dapat segera kami identifikasi,” pungkasnya.

Akibat peristiwa itu, mengalami kerugian total mencapai Rp1,5 juta. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: