Diduga Sopir Ngantuk, Toyota Kijang Nyemplung ke Jurang

BNews—JOGJAKARTA— Sebuah mobil kijang bernomor polisi AB 1934 KC terjun ke jurang sedalam tiga meter di Jalan Wates-Sermo. Diduga sopir mengantuk hingga kecelakaan di Gunungpentul, Karangsari Pengasih, Kulon Progo, pada Jumat (28/5).

Informasi yang dihimpun, mobil kijang awalnya melaju dari arah Wates menuju ke Kokap. Pengemudi Suradal, warga Kokap, Kulon Progo.

Namun, di tengah perjalanan sempat terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor di Ngruno, Karangsari. Mobil ini terus melaju untuk mencari tempat untuk berbalik. 

Akhirnya, mobil ini berputar di dekat pabrik pemecah batu yang ada di jalan Sermo. Saat melaju ke arah Wates ini mobil terperosok ke dalam jurang yang ada di kiri jalan. Beruntung saat kejadian kondisi lalu lintas masih sangat sepi.

”Mungkin sopirnya mengantuk terus terperosok ke dalam jurang,” kata Nuryadin, salah seorang warga, Jumat (28/5).

”Atau bisa jadi mobilnya memang ada masalah sehingga terguling,” sambungnya.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi tidak mengalami luka. Sedang kondisi mobil rusak pada bagian depan. Lokasi mobil sendiri berada di jurang sedalam tiga meter sehingga sulit untuk evakuasi. 

Saat ini, petugas kepolisian dari Polsek Pengasih sudah berada di lokasi kejadian Bersama dengan petugas Sarlinmas dan warga. Hanya saja untuk proses evakuasi masih menunggu peralatan.

”Kami belum memiliki data. Pengemudi masih di rumah sakit,” singkat salah seorang petugas kepolisian di TKP.(ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: