Dikawal Ratusan Pendukung Zaenal Rohadi Daftar di KPUD

BNews-MUNGKID– Di hari terakhir pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang pada Pilbup 2018 hingga saat ini satu pasangan sudah mendaftar (10/1). Tepat pukul 10.45 wib pasangan Bakal Calon Bupati M.Zaenal Arifin dan Bakal Calon Wabup Rohadi Pratoto tiba di kantor KPU Kabupaten Magelang.

Dengan diiringi pendukungan dari tiga partai koalisi pendukungan yakni Partai Golkar, PKS dan Gerindra pasangan ini melalui tim penghubungnya menyerahkan berkas pendaftaran. Ratusan massa ikut menyaksikan moment ini dengan seruan kata merdeka secara serentak.



Dari pantauan Borobudur News di lokasi Rombongan diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Magelang Afiffudin beserta anggotanya. Sebelum penyerahan berkas pemdaftaran Afiffudin menjelaskan syarat dan berkas-berkas dalam pendaftaran.



Sampai berita ini dirils berkas sudah diterima oleh KPU dan dilakukan verifikasi. Untuk pasangan calon dan pendukung masih menunggu.



Dari tahapan Pemilu bakal calon pasangan bupati dan wabup Magelang akan diumumkan tanggal 13 Februari 2018. Sebelumnya beberapa rangkain syarat akan dijalankan seperti tes kesehatan dan laporan kekayaan pasanglon.(bsn)

2 Comments
  1. Menang says

    MAU PERUBAHAN TERJADI DI KABUPATEN MAGELANG TERCINTAH INI ?

    PILIHAN YANG TEPAT
    ZAENAL – ROHADI..
    ZAENAL – ROHADI..
    ZAENAL – ROHADI..
    ZAENAL – ROHADI..

  2. Generasi Milineal says

    Yuk Move On ke ZAENAL – ROHADI untuk 5 Tahun kedepan ini Hanya Semata-mata demi Kemajuan Kabupaten Magelang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: